Polisi Beber Alasan Rian Mau Bayar Rp 80 Juta untuk Kencan dengan Vanessa Angel

Pengguna jasa prostistusi online artis Vanessa Angel (VA) mengungkap alasannya mau membayar Rp 80 juta.

Polisi Beber Alasan Rian Mau Bayar Rp 80 Juta untuk Kencan dengan Vanessa Angel
surya.co.id/Mohammad Romadhoni
Vanessa Angel saat tiba di Mapolda Jatim, Rabu (30/1/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,SURABAYA - Pengguna jasa prostistusi online artis Vanessa Angel (VA) mengungkap alasannya mau membayar Rp 80 juta.

Pria bernama Rian ini memiliki alasan khusus kenapa bersedia merogoh kocek sebanyak Rp 80 juta untuk bisa kencan dengan Vanessa Angel.

(VIDEO) Polres Tanggamus Gelar Simulasi Pengamanan Kota

Vanessa Angel kini masih mendekam di tahanan Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online.

Vanessa Angel bisa keluar penjara dengan status tahanan kota kalau rekomendasi Komisi Nasional (Komnas) Antikekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan)  dikabulkan penyidik Polda Jatim.

Di sisi lain, penyidik Polda Jatim mengungkap alasan kenapa polisi belum juga memanggil Rian, pengusaha yang membayar jasa prostitusi online Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta.

Polisi sebelumnya mengungkap sosok Rian dan alasan dia mau membayar mahal hingga Rp 80 juta untuk kencan dengan Vanessa Angel.

Wartawan Surya.co.id melaporkan, Sri Nurherwati Komisioner Komnas Perempuan mendesak pimpinan pemangku kebijakan di Kepolisian Daerah Jawa Timur agar mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Vanessa Angel.

Komnas Perempuan juga meminta kebijakan Polda Jatim supaya memberikan layanan pemulihan berupa konseling psikologi terhadap Vanessa Angel yang kini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Dittahti Polda Jatim.

"Kami mengusulkan supaya dilakukan pemulihan terhadap VA (Vanessa Angel) maka harus melalui layanan konseling psikologi yang nantinya dilakukan lembaga layanan Safi Amira di Surabaya," ungkapnya usai menjenguk Vanessa Angel di Polda Jatim, Kamis (28/2/2019).

Sri Nurherwari menyatakan potensi yang harus dipertimbangkan di dalam kebijakan Polda Jatim yaitu untuk secepatnya mengabulkan penangguhan penahanan terhadap Vanessa Angel.

Halaman
1234
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved