Danrem 043 Garuda Hitam Pimpin Sertijab Dandim 0426 Tulangbawang

Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0426 Tulangbawang

Danrem 043 Garuda Hitam Pimpin Sertijab Dandim 0426 Tulangbawang
Tribunlampung.co.id/Sulis Setia markhamah
sertijab dandim tulangbawang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi memimpin serah terima jabatan (sertijab) komandan kodim 0426 Tulangbawang serta menggelar tradisi satuan Korem 043/Gatam di Aula Ahmad Yani, Rabu (2/3/2019).

Komandan Kodim 0426 Tulangbawang sebelumnya Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf digantikan oleh Letkol Inf Kohir yang sebelumnya menjabat Pabandya Ren Kodam 1 Bukit Barisan.

Banjir Promo Bank Mandiri, Jalan-jalan ke Jepang Sampai Nonton Konser Ed Sheeran

Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf sendiri bertugas di tempat baru sebagai Pabandya-2/Binpottaswilnas Paban VI/Taswilnas Ster TNI.

Danrem 043 Garuda Hitam, Kolonel Inf Taufiq Hanafi berpesan agar Letkol Inf Kohir sebagai Dandim Tulangbawang yang baru bisa melaksanakan tugasnya sebaik mungkin.

"Koordinasi, kerjasama antara kodim dan aparat pemerintah daerah serta instansi terkait di Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji selama ini sudah bagus. Agar mampu dipertahankan," kata Taufiq.

"Saya yakin berbekal pengetahuan dan pengalaman sebelumnya, keduanya bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik di tempat baru," imbuh dia.

Di 2019 ini ada program bidang ketahanan pangan untuk cetak sawah seluas 300 hektar di Tulang Bawang dan 300 hektar di Mesuji.

"Ini yang sedang diproses untuk tahap-tahap pelaksanaannya. Kami cek di lokasinya, apakah sesuai luasnya, bisa ditanami tidaknya. Terkait program ketahanan pangan," jelas dia.

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved