Jalan Tak Bisa Dilalui, Satgas TMMD Way Kanan Gunakan Traktor Angkut Material

Satgas TMMD ke-104 menggunakan traktor untuk mengangkut material ke dalam Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Way Kanan

Jalan Tak Bisa Dilalui, Satgas TMMD Way Kanan Gunakan Traktor Angkut Material
ISTIMEWA
Satgas TMMD ke-104 menggunakan traktor untuk mengangkut material ke dalam Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, REBANG TANGKAS - Satgas TMMD ke-104 menggunakan traktor untuk mengangkut material ke dalam Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Ini dikarenakan, medan yang sulit dilalui mobil biasa untuk masuk ke dalam Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Oknum Polisi yang Culik Ujang dan Paksa Mengaku Perkosa Bidan Terancam Pidana

Komandan Koramil 427-02/Kasui Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK TMMD ke 104 mengatakan, kendala yang sampai saat ini masih dirasakan oleh anggota Satgas yaitu kendaraan pengangkut material tidak mampu masuk ke lokasi sasaran.

"Karena memang jalan yang tidak bisa dilalui. Beberapa kali dicoba namun yang terjadi mobil terperosok," ujar Yana.

Untuk mengatasi kendala tersebut, Kapten Arm Yana Mulyana memanfaatkan traktor roda empat.

Traktor yang seharusnya digunakan untuk membajak sawah, kali ini digunakan untuk mengangkut material menuju ke masing-masing sasaran.

Penggunaan traktor ini dikarenakan jalan yang harus dilalui tidak mampu ditempuh dengan kendaraan biasa.

"Hujan yang mengguyur wilayah Kampung Tiga semalam semakin membuat jalanan susah untuk dilewati mobil pengangkut material, sehingga kami gunakan traktor roda empat ini untuk membawa material menuju sasaran masing-masing," ungkap Kapten Arm Yana, Minggu ( 3/3/2019).

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved