Tribun Bandar Lampung

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Mundur 11 Maret

peserta yang mengikuti seleksi PPPK di lingkungan Pemprov Lampung harus bersabar menunggu pengumuman kelulusan.

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Mundur 11 Maret
Grafis Tribun Lampung/Dodi Kurniawan
Rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG NOVAL ANDRIANSYAH

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Para peserta yang mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemprov Lampung harus bersabar menunggu pengumuman kelulusan. Pasalnya, jadwal pengumuman mundur hingga 11 Maret 2019.

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Lampung Henry Riduan menjelaskan, pihaknya menerima surat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Surat itu berisi pengumuman hasil seleksi PPPK mundur menjadi 11 Maret 2019.

"Nomor suratnya saya lupa. Ada di kantor. Tapi memang ada penundaan pengumuman kelulusan," kata Henry mewakili Kepala BKD Lampung Dewi Budi Utami, Minggu (3/3/2019).

Alasan penundaan, ungkap Henry, karena Badan Kepegawaian Nasional masih membuka usulan dari daerah lain yang belum mengajukan kuota PPPK. Nantinya, sambung dia, pihak yang akan menyampaikan pengumuman adalah panitia seleksi nasional melalui website sscasn.bkn.go.id.

"Peserta, harapannya, lebih aktif mencari tahu pengumuman. Artinya, sering-sering mengecek website pusat. Karena, pengumumannya langsung oleh panselnas. (Pihak) daerah tidak terlibat," ujar Henry.

Seleksi PPPK melalui computer assisted test di lingkungan Pemprov Lampung berlangsung pada Sabtu, 23 Februari 2019. Dari total peserta 142 orang, terdapat tiga orang yang batal mengikuti tes. (*)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved