Tribun Bandar Lampung

Perseru Papua Pindah Markas ke Lampung, Manajemen Segera Luncurkan Nama Baru

Tak lama lagi, masyarakat Lampung bisa menyaksikan klub sepakbola lokal berlaga di Liga 1 Indonesia.

Perseru Papua Pindah Markas ke Lampung, Manajemen Segera Luncurkan Nama Baru
Tribunnews
Skuat Perseru Serui, Papua, saat berlaga di Liga 1 Indonesia. 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG NOVAL ANDRIANSYAH

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tak lama lagi, masyarakat Lampung bisa menyaksikan klub sepakbola lokal berlaga di Liga 1 Indonesia. Ini setelah Perseru Serui, klub sepakbola Papua, memastikan pindah markas ke Bumi Ruwa Jurai. Seorang pengusaha asal Lampung telah mengakuisisi klub tersebut.

Kepastian Perseru Serui bermarkas di Lampung setelah pemilik barunya bersilaturahmi dengan Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Lampung Eddy Syamsu pada Sabtu (2/3/2019) malam.

"Proses administrasi kepindahan (markas Perseru dari Papua ke Lampung) sudah selesai. Sekarang, tim sedang mempersiapkan detailnya. Rencananya, per 1 Mei klub ini sudah memulai persiapan menghadapi musim kompetisi," kata Eddy melalui Wakil Ketua Asprov PSSI Lampung Adolf Ayatullah Indrajaya, Minggu (3/3/2019).

Dengan kepindahan markas ke Lampung, apakah Perseru akan berganti nama? Dolof, sapaan akrab Adolf Ayatullah, menyatakan nama Perseru kemungkinan besar akan berganti.

"Yang pasti, nama klub tetap mematuhi regulasi klub liga. Setahu saya, sudah ada namanya. Tapi nanti manajemen tim yang akan me-launching (meluncurkan). Mengenai waktunya, kita sama-sama menunggu," ujarnya. (*)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved