Lampung Hash House Harriers

Sekjen PDIP Hasto dan Anggota DPR RI Sudin Meriahkan Jalan Sehat Lampung Hash House Harriers

Di antara peserta jalan sehat, hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan anggota DPR RI Sudin SE. Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Yusuf Kohar.

Sekjen PDIP Hasto dan Anggota DPR RI Sudin Meriahkan Jalan Sehat Lampung Hash House Harriers
Istimewa
Peserta jalan sehat yang digelar Lampung Hash House Harriers, Minggu (3/3/2019), foto bersama seusai kegiatan. Kegiatan ini dihadiri pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan anggota DPR RI asal Lampung Sudin SE serta Wakil Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Lampung Hash House Harriers, Minggu (3/3/2019) pagi, berlangsung meriah dengan diikuti sekitar 500 anggota komunitas ini.

Menariknya, di antara peserta jalan sehat, hadir pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan anggota DPR RI asal Lampung, Sudin SE. Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Yusuf Kohar, juga hadir.

Yusuf Kohar dan Rycko Menoza Hadiri Perayaan Ultah Ke-16 Lampung Hash House Harriers

Kegiatan jalan sehat yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB itu merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-16 Lampung Hash House Harriers atau disingkat Lampung HHH.

Seusai jalan sehat, banyak ibu-ibu yang meminta foto bersama dengan Hasto, Sudin, maupun Yusuf Kohar.

Peserta jalan sehat yang digelar Lampung Hash House Harriers, Minggu (3/3/2019), foto bersama seusai kegiatan. Kegiatan ini dihadiri pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan anggota DPR RI asal Lampung Sudin SE dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar.
Peserta jalan sehat yang digelar Lampung Hash House Harriers, Minggu (3/3/2019), foto bersama seusai kegiatan. Kegiatan ini dihadiri pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan anggota DPR RI asal Lampung Sudin SE dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar. (Istimewa)

Sebelumnya, pada Sabtu (2/3/2019) malam, berlangsung kegiatan dinner bersama seluruh anggota Lampung HHH di Golden Dragon Bistro, yang dimeriahkan dengan berbagai macam atraksi seperti barongsai, sulap, hingga wushu.

Jalan sehat pada Minggu pagi berlangsung mulai dari halaman Mahan Agung, Jalan Dr Susilo, bergerak menuju RS Bunda Aisyah, lalu menuju arah Pahoman. 

Selanjutnya ke Jalan Ahmad Yani, Jalan P Diponegoro, dan balik lagi ke titik awal. Panjang rute ini sekitar 6 kilometer.

Syahrini Minta Maaf Tak Mengundang, Hotman Paris: Nanti Kalau Berperkara Cari Gua Lagi Ya

Lampung HHH memulai kegiatan perdana pada 5 Januari 2003 dengan kegiatan utama berupa olahraga dan cinta alam. Saat ini, jumlah anggota tetap Lampung HHH sekitar 300 orang.

Selain jalan sehat setiap Minggu pagi, Lampung HHH juga melakukan kegiatan sosial seperti donor darah, pengobatan gratis bagi warga tidak mampu, khitanan massal, menyumbang korban bencana alam, dan lain sebagainya.

Peserta jalan sehat yang digelar Lampung Hash House Harriers, Minggu (3/3/2019), foto bersama seusai kegiatan. Kegiatan ini dihadiri pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan anggota DPR RI asal Lampung Sudin SE, serta Wakil Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar.
Peserta jalan sehat yang digelar Lampung Hash House Harriers, Minggu (3/3/2019), foto bersama seusai kegiatan. Kegiatan ini dihadiri pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan anggota DPR RI asal Lampung Sudin SE, serta Wakil Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar. (Istimewa)

"Anggota LH3 hampir seluruhnya pengusaha yang cinta dengan kesehatan dan alam. Mulai dari usia 40 tahun hingga 70 tahun. Kami hanya di Bandar Lampung. Ada dua chapter, yaitu Lampung Hash dan Polaris Hash, dengan jumlah 600-700 orang. Kalau se-Indonesia, kurang lebih 150 chapter," jelas Vice Master Lampung HHH, Rusli Taslim.(*)

Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved