Tribun Bandar Lampung

Tim Polsek Sukarame Ciduk Remaja Beserta Motor Curian

Tim Polsek Sukarame "menjemput" remaja tersangka kasus pencurian sepeda motor.

Tim Polsek Sukarame Ciduk Remaja Beserta Motor Curian
Grafis Tribun Lampung/Dodi Kurniawan
Penangkapan tersangka curanmor. 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG HANIF RISA MUSTAFA

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim Polsek Sukarame "menjemput" remaja yang menjadi tersangka kasus pencurian sepeda motor. Tak hanya itu, tim mengangkut satu unit motor hasil curian.

Kapolsek Sukarame Komisaris Mulyadi mengungkapkan, tim menciduk remaja berusia 16 tahun inisial R itu dari rumahnya di Lampung Timur, Rabu (27/2/2019). Penangkapan ini berdasarkan laporan bernomor LP/81-B/I/ 2019/LPG/Resta Balam/Sek Sukarame.

"Tersangka melakukan pencurian motor menggunakan kunci letter T di pertokoan Jalan Ryacudu, (Kelurahan) Way Dadi, (Kecamatan) Sukarame, 25 Januari lalu," katanya, Minggu (3/3/2019).

Mulyadi menjelaskan, tersangka R sudah beberapa kali melakukan curanmor. Selain di Sukarame, tempat kejadian perkara lainnya antara lain di Kecamatan Kedaton dan Tanjungkarang Barat.

"Terakhir, tersangka bersama rekannya yang masih DPO (masuk Daftar Pencarian Orang alias buron) mencuri motor Honda Beat bernomor polisi BE 2478 AAJ di Way Dadi itu," ujarnya.

Dari penyelidikan, pihaknya berhasil mengidentifikasi tersangka, lalu "menjemputnya" di Lamtim. Di rumah yang bersangkutan, beber Mulyadi, tim Polsek Sukarame menemukan motor hasil curian.

"Selain itu, kami juga menemukan barang bukti kunci letter T," kata Kompol Mulyadi.

"Tersangka kami amankan ke polsek untuk pengembangan. Tersangka ini sudah putus sekolah," sambungnya seraya menambahkan, rekan tersangka masih dalam pengejaran. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved