Hotman Paris Hutapea Unggah Foto Lamaran Syahrini dan Foto Luna Maya dengan Caption yang Sama

Akhirnya setelah memilih untuk menutup diri, penyanyi Syahrini menunjukkan foto dirinya ketika dilamar pengusaha Reino Barack.

Hotman Paris Hutapea Unggah Foto Lamaran Syahrini dan Foto Luna Maya dengan Caption yang Sama
Youtube / Gofar Hilman
Hotman Paris Hutapea posting foto lamaran Syahrini serta foto Luna Maya dengan caption sama 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Akhirnya setelah memilih untuk menutup diri, penyanyi Syahrini menunjukkan foto dirinya ketika dilamar pengusaha Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran mereka melalui akun Instagram masing-masing, pada Minggu (3/3/2019).

Dalam foto tersebut, tampak Reino Barack tengah berlutut di depan Syahrini sambil memegang buket bunga di tempat yang penuh dengan mawar putih.

Syahrini Minta Maaf Tak Mengundang, Hotman Paris: Nanti Kalau Berperkara Cari Gua Lagi Ya

Melihat unggahan tersebut, pengacara Hotman Paris Hutapea kembali mengunggah foto tersebut di akun Instagram @hotmanparisofficial pada Senin (4/3/2019).

Hotman Paris hanya memberi caption singkat pada foto Syahrini dan Reino Barack itu, yakni "Saat Lamaran".

Setelah mengunggah foto lamaran Syahrini, Hotman Paris menunjukkan foto dirinya saat bersama Syahrini dan Aisyahrani dengan caption "Saat jalan-jalan".

Pada unggahan selanjutnya, Hotman Paris tidak lagi menunjukkan foto Syahrini, namun video Luna Maya saat menjadi bintang tamu acara talkshow yang dipandunya.

Dalam video singkat tersebut, tampak Luna Maya sedang menyanyi lagu 'Love of My Life' milik Queen sambil mencium-cium bunga melati.

Hotman Paris Ancam Bongkar Aib Selebritis yang Pernah Kencan dengan Lucinta Luna,Ada Aktor Gaek

Hotman Paris yang duduk di sebelah Luna Maya tampak bingung dan ketakutan lantaran merasakan aura horor Luna yang saat itu tengah populer dengan perannya sebagai Ratu Horor, Suzzanna.

"Gue takut! Ratu Horor terbaru di Hotman Paris Show ada di depan saya, Suzzanna model baru!" ucap Hotman Paris yang membuat Luna Maya tertawa.

Senada dengan unggahan foto tentang Syahrini, Hotman Paris lagi-lagi hanya memberi caption singkat di unggahan videonya dengan Luna Maya, yaitu "Saat show".

Halaman
1234
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved