Tribun Bandar Lampung

Jumat, 8 Maret 2019, Pemprov Lampung Serahkan SK CPNS untuk 226 Orang

Sebanyak 226 peserta yang lulus tes calon pegawai negeri sipil 2018 tak lama lagi akan mulai bekerja.

Jumat, 8 Maret 2019, Pemprov Lampung Serahkan SK CPNS untuk 226 Orang
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Suasana tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2018 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Senin, 10 Desember 2018. 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG NOVAL ANDRIANSYAH

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 226 peserta yang lulus tes calon pegawai negeri sipil 2018 tak lama lagi akan mulai bekerja sesuai formasi pilihan. Gubernur Lampung M Ridho Ficardo telah meneken surat keputusan kelulusan mereka.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Lampung Dewi Budi Utami membenarkan Gubernur Ridho sudah menandatangani SK kelulusan 226 CPNS. Rencananya, penyerahan SK CPNS 2018 tersebut akan berlangsung pada Jumat (8/3/2019).

"Iya (sudah penandatanganan). Rencananya begitu (besok penyerahan). Tapi, melihat jadwal Pak Sekda juga (Penjabat Sekretaris Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis)," katanya, Rabu (6/3/2019).

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKD Lampung Henry Riduan mengungkapkan, penyerahan SK untuk 226 CPNS terjadwal pada Jumat pagi pukul 08.30 WIB. Ia membenarkan Pj Sekprov Hamartoni yang akan membagikan SK-SK itu.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan, Jumat kami serahkan," ujar Henry.

Kapan pastinya 226 CPNS tersebut mulai bekerja? Henry menyatakan, 226 CPNS yang lulus tes itu sudah bisa bekerja sesuai formasi pilihan begitu menerima SK.

"Ya setelah terima SK, langsung bekerja. Sesuai dengan formasinya," kata Henry.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo sebelumnya mengaku sudah menandatangani SK untuk 226 CPNS yang lulus seleksi. Ia meminta awak media menanyakan detailnya ke BKD Lampung.

"Seingat saya sudah saya teken itu (SK CPNS 2018). Kalau tidak salah, berkasnya sudah di BKD Lampung. Mungkin penyerahannya tidak lama lagi," ujar Ridho usai menghadiri acara peluncuran Sistem Informasi Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Daerah di lantai 3 Balai Keratun, kompleks kantor gubernur Lampung, Selasa (5/3/2019). (*)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved