Jokowi ke Lampung

Iriana Jokowi Menginap di Revive Hotel Bandarjaya?

Beredar kabar Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menginap di Revive Hotel Bandarjaya, Lampung Tengah, Kamis, 7 Maret 2019 malam ini.

Iriana Jokowi Menginap di Revive Hotel Bandarjaya?
Tribun Lampung/Syamsir Alam
General Manager Revive Hotel Bandarjaya Heru Triatmojo 

Iriana Jokowi Menginap di Revive Hotel Bandarjaya?

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TERBANGGI BESAR - Beredar kabar Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menginap di Revive Hotel Bandarjaya, Lampung Tengah, Kamis, 7 Maret 2019 malam ini.

Dari informasi yang diperoleh Tribunlampung.co.id, Iriana Jokowi berencana menginap di hotel bintang tiga yang berada di Jalan Proklamator Raya, Bandarjaya, tersebut.

Diberitakan bahwa Presiden Jokowi mempercepat agenda kedatangan ke Lampung.

Awalnya Jokowi dijadwalkan meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar di gerbang tol Natar, Jumat, 8 Maret 2019 sore.

Namun, dari informasi terbaru yang diperoleh Tribunlampung.co.id, peresmian tol tersebut dipercepat, yakni pukul 08.30 WIB.

Presiden Jokowi sendiri dikabarkan akan bertolak dari Jakarta menggunakan pesawat menuju Bandara Radin Inten II, Natar, Kamis, 7 Maret 2019 malam ini.

Lalu benarkah Iriana Jokowi menginap di Revive Hotel?

Jokowi Resmikan Tol Lampung, Polda Lampung Kerahkan 1.600 Personel

General Manager Revive Hotel Heru Triatmojo membantah hal itu.

Dia mengatakan, pihaknya tidak mendapat informasi bahwa Ibu Negara akan menginap di hotelnya.

"Gak ada tuh. Kalau memang ada, kan gak mungkin saya pakai pakaian begini," kata Heru yang saat ditemui mengenakan kaus hitam, Kamis, 7 Maret 2019 malam.

Heru menjelaskan, pihaknya juga tidak mendapatkan kepastian terkait adanya pejabat negara lainnya yang menginap di Revive Hotel Bandarjaya.

Agenda Jokowi di Lampung Berubah, Peresmian Tol Lampung Dimajukan Pagi Hari

"Saya justru tidak tahu kalau memang mau ada yang menginap, karena memang gak ada laporan. Kalaupun ada, namanya juga kan pejabat negara, jadwalnya juga pasti cepat berubah," bebernya.

Diketahui, Revive Hotel Bandarjaya merupakan hotel berbintang tiga alias yang terbagus di Lampung Tengah.

Berdasarkan publish rate, harga kamar di hotel ini berkisar Rp 665 ribu hingga Rp 1,6 juta per malam. (Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved