Selain Promo Rumah, REI Expo 2019 Juga Tawarkan Ruko Mulai dari Rp 130 Juta

Gelaran REI Expo 2019 di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung menghadirkan banyak pilihan hunian untuk masyarakat di Lampung.

Selain Promo Rumah, REI Expo 2019 Juga Tawarkan Ruko Mulai dari Rp 130 Juta
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Suasana REI Expo 2019 di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Kamis, 7 Maret 2019 sore. 

Selain Promo Rumah, REI Expo 2019 Juga Tawarkan Ruko Mulai dari Rp 130 Juta

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gelaran REI Expo 2019 di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung menghadirkan banyak pilihan hunian untuk masyarakat di Lampung.

Selain hunian, baik rumah subsidi maupun komersial, gelaran yang diadakan pada 4-10 Maret 2019 ini juga menghadirkan pilihan ruko untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Wakil Ketua Bidang Pemasaran, Pengembangan Usaha dan Pameran DPD REI Lampung Yuliana Gunawan mengatakan, pilihan hunian tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari kisaran Rp 130 juta hingga miliaran.

"Jadi setiap produk memiliki segmennya sendiri-sendiri. Untuk saat ini, kalau dilihat dari pengunjung di stan-stan peserta, hampir merata ya. Banyak yang mencari rumah subsidi tapi juga tidak sedikit pengunjung yang mendatangi stan developer-developer rumah komersil," jelasnya kepada Tribunlampung.co.id, Kamis, 7 Maret 2019.

Yuliana menambahkan, animo masyarakat untuk REI Expo 2019 ini semakin meningkat dari pameran-pameran sebelumnya.

Untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat, selama pameran REI Expo 2019 yang diikuti oleh kurang lebih 24 developer ini juga diberikan banyak promo.

Di antaranya adalah DP murah, diskon hingga proses KPR cepat menggandeng 5 bank yakni BNI, BTN, Mandiri, BRI dan BRI Syariah.

DPD REI Lampung juga menggandeng Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Lampung untuk memberikan konsultasi desain rumah gratis selama pameran, setiap hari pukul 16.00-19.00 WIB.

Banjir Promo Rumah di REI Expo 2019

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved