REI Expo 2019 Ditutup, Transaksi Melebihi Tahun Lalu

Pergelaran REI Expo 2019 di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, secara resmi ditutup, Minggu, 10 Maret 2019 malam.

REI Expo 2019 Ditutup, Transaksi Melebihi Tahun Lalu
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
Pergelaran REI Expo 2019 di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, secara resmi ditutup, Minggu, 10 Maret 2019 malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pergelaran REI Expo 2019 di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, secara resmi ditutup, Minggu, 10 Maret 2019 malam.

Ketua Pelaksana REI Expo 2019 Barry Afriando mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap pameran properti semakin meningkat dari pergelaran tahun sebelumnya.

"Naik antara 20-25 persen, baik dari calon konsumen maupun perbankan. Hal ini salah satunya karena pada REI Expo 2019 kita tidak hanya sosialisasi produk perumahan, tapi juga launching aplikasi DPD REI Lampung," jelasnya seusai penutupan.

Hadirnya aplikasi berbasis Android dan iOS ini diharapkan tidak hanya membantu masyarakat yang akan mencari perumahan, namun juga membuka peluang bagi pihak-pihak yang akan bekerja sama dengan DPD REI Lampung.

Lebih lanjut ia mengatakan, antusiasme masyarakat juga dilaporkan oleh 22 developer yang ikut serta dalam gelaran REI Expo 2019.

"Perumahan ini adalah penjualan jangka panjang jadi memang ada beberapa proses sebelum pembelian rumah. Mulai dari datang ke pameran, deal harga, survei lokasi, dan booking. Dari developer yang ikut serta masing-masing melaporkan kalau antusiasme masyarakat sangat tinggi. Bahkan, tidak sedikit juga yang survei ke lokasi sampai ke luar wilayah Bandar Lampung," imbuh dia.

Secara umum, target REI Expo untuk mengenalkan produk-produk perumahan kepada masyarakat tercapai.

Pun begitu dengan target transaksi yang sudah ditentukan oleh DPD REI Lampung dalam gelaran ini.

Selain Promo Rumah, REI Expo 2019 Juga Tawarkan Ruko Mulai dari Rp 130 Juta

Meskipun tak disebutkan jumlah nominal, transaksi REI Expo 2019 berhasil melampaui REI EXPO tahun lalu.

Sebagai tindak lanjut dari REI Expo 2019, DPD REI Lampung juga akan terus mengadakan kegiatan yang terkait dengan REI dan properti bekerja sama dengan stakeholder terkait.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved