Diskon 20 Persen Periksa Kesehatan di Prodia

Promo berlaku untuk semua jenis pemeriksaan yang dikerjakan sendiri di Laboratorium Klinik Prodia.

Diskon 20 Persen Periksa Kesehatan di Prodia
Klinik Prodia 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46, Laboratorium Klinik Prodia Lampung memberikan keringanan biaya sebesar 20 Persen.

Promo berlaku untuk semua jenis pemeriksaan yang dikerjakan sendiri di Laboratorium Klinik Prodia Jalan Jenderal Sudirman Nomor 120 Pahoman Bandar Lampung dan Prodia Jalan Ikan Hiu Nomor 63 Teluk Betung, Bandar Lampung periode 9-11 April 2019

Promo juga berlaku di i Prodia Metro Jalan Jenderal Sudirman Nomor 37 Kota Metro pada 22 - 24 April 2019.

Lowongan Kerja di PT Bukit Asam, Gajinya Rp 7 Juta hingga Rp 10 Juta per Bulan

Branch Manager Laboratorium Klinik Prodia Lampung Yudi Triyanto, S.Farm, Apt mengatakan, masyarakat yang berhalangan atau tengah sibuk pada tanggal tersebut bisa menggunakan fasilitas indent dari Prodia.

"Masyarakat cukup melakukan pendaftaran dan pembayaran indent pada tanggal tersebut dan maksimal pengambilan darah sampai satu bulan setelah tanggal registrasi".

"Keringanan biaya pemeriksaan ini juga berlaku untuk pesan online melalui e-Prodia (Prodia Mobile)," ujarnya, Selasa (12/3/2019).

Cara Lapor atau Isi SPT Tahunan, Begini Solusi untuk yang Lupa Kode EFIN

Prodia Mobile imbuhnya, aplikasi yang dapat diunduh di Playstore untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan dari Laboratorium Klinik Prodia.

Aplikasi ini memiliki banyak item menu yang dapat dipilih diantaranya, Aktivitas dan Promosi untuk mendapatkan informasi terkait program-program promo di Prodia.

"Ada Pesan Online dan Hasil Online sehingga hasil pemeriksaan juga dapat dilihat disini, nanti dapat password untuk bisa lihat hasilnya secara online".

"Termasuk riwayat pemeriksaan terdahulu juga terekam lengkap di Prodia Mobile ini," terang Yudi. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved