Facebook dan Instagram Gangguan, Perusahaan Mark Zuckerberg Minta Maaf, Ini Penyebabnya

Situs jejaring sosial Facebook dan Instagram memang mengalami gangguan, yang terjadi diseluruh dunia sejak Rabu 13 Maret 2019 malam.

Facebook dan Instagram Gangguan, Perusahaan Mark Zuckerberg Minta Maaf, Ini Penyebabnya
Istimewa
Situs jejaring sosial Facebook dan Instagrammengalami gangguan, yang terjadi diseluruh dunia sejak Rabu 13 Maret 2019 malam. Sampai Kamis 14 Maret 2019 pagi sudah mulai berangsur normal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  Banyak pengguna media sosial, khususnya Facebook dan Instagram, mengalami kesulitan untuk update status atau kegiatan medsos lainnya pada Kamis 14 Maret 2019 ini.

Situs jejaring sosial Facebook dan Instagram memang mengalami gangguan, yang terjadi diseluruh dunia sejak Rabu 13 Maret 2019 malam.

Apa penyebab gangguan Facebook dan Instagram? Beum ada jawaban pasti, namun secara perlahan Facebook dan Instagram mulai pulih meski belum normal 100 persen.

Gangguan pada dua situs jejaring tersebut terjadi pada beberapa fungsi.

Pengguna Facebook tak bisa mengunggah foto atau membuat status baru. 

Sementara pengguna Instagram tak bisa menggunggah gambar baru, membuka halaman profil, hingga tak bisa mengunggah InstaStory.

Apa penyebab gangguan dan kelumpuhan Instagram dan Facebook? Hingga Kamis dinihari belum ada jawaban pasti.

Video Pengeroyokan Anak SD di Bandar Lampung Tersebar Melalui WhatsApp, Pelakunya Geng Bocah\

Download Lagu Dangdut dan Pop Penyanyi Wanita Indonesia Terpopuler 2019, Gudang Lagu MP3 Full Album

Ramalan Bintang Zodiak Kamis 14 Maret 2019, Gemini Kencan Pertama, Leo Jatuh Cinta

Facebook dalam unggahannya di Twitter hanya menuliskan pihaknya sedang berupaya menyelesaikan masalah tersebut sesegera mungkin.

 

"Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengakses kumpulan aplikasi Facebook. Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin," cuit akun Facebook pada unggahan Twitter.

"Kami fokus pada upaya untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin, tetapi dapat mengonfirmasi bahwa masalah tersebut tidak terkait dengan serangan DDoS," tulis Facebook.

Apa itu Serangan DDoS

Halaman
123
Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved