Pukulan Berat Vanessa Angel, Merasa Diperlakuan Tidak Adil hingga Putuskan Ingin Mengakhiri Hidup

Vanessa Angel Merasa Diperlakuan Tidak Adil hingga Putuskan Ingin Mengakhiri Hidup

Pukulan Berat Vanessa Angel, Merasa Diperlakuan Tidak Adil hingga Putuskan Ingin Mengakhiri Hidup
Instagram/@ccicjatim, @bibliss
Kondisi Vanessa Angel pingsan 

Vanessa Angel Merasa Diperlakuan Tidak Adil hingga Putuskan Ingin Mengakhiri Hidup

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kabar terkini artis Vanessa Angel. Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel menjadi pukulan terberat dalam karier keartisan Vanessa Angel. Pukulan telak itu bahkan membuat Vanessa Angel ingin mengakhiri hidupnya.

Keinginan Vanessa Angel bunuh diri diungkap kuasa hukumnya, Milano Lubis. Menurutnya, Vanessa merasa kasus yang membelitnya tidak adil.

Milano mengungkapkan, kliennya merasa depresi karena kasus hukum yang membelitnya dinilai tidak adil hingga muncul niat mengakhiri hidupnya.

Sebagai informasi, Vanessa saat ini ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan pelanggaran Undang Undang ITE terkait prostitusi online.

"Depresi, dia memang depresi. Karena dia merasa tidak adil," ungkap Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3/2019).

Karena depresi ini juga, menurut Milano, Vanessa sempat terpikir untuk bunuh dini, Kepada pengacaranya itu, Vanessa pernah mengungkapkan keinginannya mengakhiri hidupnya.

"Kalau sampai dia waktu itu ada bahasan mau bunuh diri, ya benar, dia pernah bilang 'Bang, kalau kaya gini, aku mati ajalah'. Dia sudah sampai ngomong kaya gitu," ujar Milano lagi.

Mendengar hal itu, Milano pun memberikan beberapa nasihat untuk Vanessa serta berusaha selalu memberikan dukungan dan motivasi agar kliennya itu kuat menjalani kasus ini.

"Kita kan orang yang punya agama, masak dengan kejadian kayak gini kita bunuh diri, kan enggak. Kita cuma bisa bilang, 'sudah, mendekatkan diri aja sama Tuhan'," kata Milano.

Halaman
1234
Penulis: heri
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved