Tribun Bandar Lampung

Lampung Innovative ESO Bazar Food Festival Resmi Ditutup

PT ESO Trans Digital (ESO) menutup gelaran Lampung Innovative ESO Bazar Food Festival

Lampung Innovative ESO Bazar Food Festival Resmi Ditutup
ISTIMEWA
Penutupan Lampung Innovative ESO Bazar Food Festival 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT ESO Trans Digital (ESO) menutup gelaran Lampung Innovative ESO Bazar Food Festival yang digelar sejak dua pekan yang lalu (25 Febuari - 17 Maret 2019).

Lampung Innovative ESO Bazar Food Festival dilaksanakan di Lapangan Saburai - Enggal Bandar Lampung.

Acara Lampung Innovative ESO Bazar Food Festival diramaikan ajang Eso Dangdut fest, Eso Pop Fest, Eso Akustik, Eso Beatbox,lomba mewarnai, Eso Fashion week.

Ada jugaPemilihan DUTA ESO LAMPUNG 2019, yang pemenangnya akan langsung dikontrak PT.ESO Trans Digital sebagai DUTA ESO selama satu tahun.

Acara ini bertujuan mengenalkan ESO sebagai alat pembayaran digital, yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam pembayaran.

Direktur CV. Tunggal Kreatif Indo, Decky Arissandi selaku EO Lampung Innovative ESO Bazar food festival mengatakan, event yang berlangsung selama 20 hari ini terbilang sukses dengan banyaknya pengunjung yang mendownload ESO Platform sebagai alat pembayaran digital.

"Ke depannya ESO akan terus melakukan promo baik melalui event ataupun ke sekolah-sekolah," ungkap Decky, Minggu (17/3/2019).

Acara penutupan ini meriah karena ada penampilan bintang tamu Nixon PP dan Andre yang dikenal sebagai artis /penyanyi Lampung.

"Ya harapannya dengan gelaran kali ini masyarakat bisa lebih mengenal Eso sebagai alat pembayaran digital. Dan UMKM khususnya bazar kuliner bisa lebih maju dengan adanya bazar bazar kuliner menggunakan pembayaran digital," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved