Badak Lampung FC

Perseru Serui Pindah ke Lampung Ganti Nama Jadi Badak Lampung FC, Ini Komentar Para Pelatih

Perseru Badak Lampung FC, klub baru yang mengakuisisi Perseru Serui, bakal bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung

Perseru Serui Pindah ke Lampung Ganti Nama Jadi Badak Lampung FC, Ini Komentar Para Pelatih
Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah
Kondisi lapangan di STadion Sumpah Pemuda, Way Halim Bandar Lampung pada Minggu 17 Maret 2019 sore. Tampak di sejumlah sisi, rumput lapangan belum terpasang dengan sempurna. Progres pengerjaan saat ini masih 40 persen. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC, klub baru yang mengakuisisi Perseru Serui, bakal bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung.

Saat ini, Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung sedang direnovasi guna menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 karena menjadi markas Perseru Badak Lampung FC.

Dari informasi yang diperoleh Tribunlampung.co.id, proyek yang menghabiskan dana sekitar Rp 5 miliar itu dikerjakan oleh PT Harapan Jaya Lestarindo atau yang biasa disebut Lestarindo Soccerfield.

Pimpinan Proyek Lestarindo Soccerfield Agus Atok Urrohman mengatakan, saat ini progres pengerjaan rumput lapangan, baru sekitar 40 persen. M

eski terbilang masih minim progres pengerjaan, Agus memastikan, pemasangan rumput bisa selesai sesuai target yakni 27 Maret 2019.

“Pekerjaannya kami yakin bisa selesai (27 Maret). Tapi untuk perawatan rumput, hingga bisa digunakan itu, sekitar 1,5 bulan ke depan,” kata Agus saat dihubungi Tribunlampung.co.id, Minggu 17 Maret 2019 sore.

Menurut Agus, jika kondisi rumput belum sepenuhnya kuat untuk digunakan, maka akan cepat rusak dan mudah terkelupas.

Sebaliknya, kata Agus, jika perawatan rumput sesuai dengan jadwal, maka diperkirakan bisa bertahan hingga 15 tahun ke depan.

Perseru Serui Pakai Nama Badak Lampung FC, Bek Jepang Kunihiro Yamashita Perpanjang Kontrak

“Itu juga jika metode perawatannya baik dan benar,” ucap Agus.

Pantauan Tribunlampung.co.id, Minggu 17 Maret 2019 sore di Stadion Sumpah Pemuda, tampak sejumlah pekerja sedang beristirahat di sisi selatan lapangan.

Halaman
123
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved