Tribun Way Kanan

3 Personel Polres Way Kanan Sabet Penghargaan

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro memberikan penghargaan kepada tiga personel berprestasi.

3 Personel Polres Way Kanan Sabet Penghargaan
Istimewa
Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain menyerahkan penghargaan kepada tiga personel berprestasi di lapangan mapolres setempat, Selasa, 19 Maret 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro memberikan penghargaan kepada tiga personel berprestasi.

Penyerahan penghargaan diwakili Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain di lapangan Polres Way Kanan, Selasa, 19 Maret 2019.

Tiga personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Way Kanan yakni Aipda Andri, Bripka Asep Ryan Wijaya, dan Bripda Dessy Arisca.

Aipda Andri berhasil mengungkap kasus pencurian, pencurian disertai pemberatan, dan pencurian disertai kekerasan, serta kejahatan jalanan.

Jelang Pemilu 2019, Polres Way Kanan dan Satpol PP Latihan Dalmas

Polres Way Kanan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, Kapolres: Tak Perlu Beking

Bripka Asep Ryan Wijaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kampung Bumi Agung, Kecamatan Bumi Agung, dalam pemilihan kepala kampung serentak tahun 2018.

Sementara Bripda Dessy Arisca menjadi anggota tim trauma healing di lokasi bencana tsunami Lampung Selatan pada 25 Desember 2018 sampai 5 Januari 2019.

Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain mengatakan, sebagai tantangan ke depan, Polri akan terus dihadapkan pada berbagai tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, yaitu Pemilu dan Pilpres 2019. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved