Promo Bank Mandiri untuk Anda yang Berbelanja di Mal Boemi Kedaton, Bisa Dapat Barang Elektronik

Bank Mandiri bekerjasama dengan Mal Boemi Kedaton menghadirkan program Mandiri Shopiesta

Promo Bank Mandiri untuk Anda yang Berbelanja di Mal Boemi Kedaton, Bisa Dapat Barang Elektronik
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
(Ka-ki) Area Head Bank Mandiri Lampung Gunawan Edi Sasongko, Direktur Mal Boemi Kedaton Yan Eka Chandra dan Kepala Cabang Mandiri KC Tanjungkarang Kartini Agus Setiawan membuka Mandiri Shopiesta, Selasa (19/3/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bank Mandiri bekerjasama dengan Mal Boemi Kedaton menghadirkan program Mandiri Shopiesta di hall atrium Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Program Mandiri Shopiesta dari Bank Mandiri ini berlangsung tanggal 19 - 31 Maret 2019 di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung

Acara Mandiri Shopiesta dibuka langsung oleh Area Head Bank Mandiri Lampung Gunawan Edi Sasongko, Direktur Mal Boemi Kedaton Yan Eka Chandra dan Kepala Cabang Mandiri KC Tanjungkarang Kartini Agus Setiawan.

Kepala Cabang Bank Mandiri KC Tanjungkarang Kartini Agus Setiawan mengatakan, dalam program ini, Bank Mandiri dan Mal Boemi Kedaton memberikan banyak program.

Di antaranya adalah, setiap transaksi senilai Rp 100 ribu menggunakan kartu debit/kredit Mandiri mendapatkan 2 kupon undian yang akan diundi setiap hari setiap pukul 15.00 dan 20.00.

"Untuk transaksi tunai masih dilayani namun tidak mendapatkan kupon undian," jelasnya usai pembukaan Mandiri Shopiesta, Selasa (19/3) sore.

Untuk pengundian saat weekday (Senin-Jumat), akan mendapatkan hadiah VIP Chandra e-money dengan Top up Saldo masing-masing Rp 50 ribu.

Sedangkan untuk pengundian saat weekend, tersedia barang-barang elektronik.

Banjir Promo Bank Mandiri, Diskon hingga 5 Juta Tiket Pesawat ke Jepang dan Nonton Konser Ed Sheeran

Sebagai double reward untuk pengunjung, kupon-kupon undian tersebut nantinya juga diikutkan dalam program undian Mal Boemi Kedaton dan Bank Mandiri yang akan diundi April 2019 mendatang.

Lebih lanjut Agus mengatakan, event yang diikuti 23 tenant ini merupakan salah satu kegiatan Bank Mandiri bersama Mal Boemi Kedaton untuk memfasilitasi tenant UMKM yang sebelumnya mungkin masih memakai transaksi biasa (tunai) untuk mulai menerapkan transaksi cashless.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved