Video Tribun Lampung

VIDEO - Ngobrol Bareng Klub Selam Anemon FMIPA Unila

Event tahunan Jambore Selam Nasional yang kesepuluh yang diadakan Forum Penyelam Mahasiswa Indonesia akan diselenggarakan tanggal 8-14 April 2019 di

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Event tahunan Jambore Selam Nasional yang kesepuluh yang diadakan Forum Penyelam Mahasiswa Indonesia akan diselenggarakan tanggal 8-14 April 2019 di Lampung.

Lokasinya di Desa Pagar Jaya Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran.

Ketua Klub Selam Anemon FMIPA Unila Seto Prianggono mengatakan, event diadakan Lampung yang kedua kalinya.

Sebelumnya pernah diadakan di Lampung tahun 2015.

Event diadakan di Lampung setelah Klub Selam Anemon FMIPA Unila melakukan presentasi di akhir Event Jambore Selam Nasional tahun 2018 yang diadakan di Ternate.

"Dikarenakan yang mempresentasikan Klub Selam Anemon FMIPA Unila, maka klub ini yang akan menjadi penyelenggara Jambore Selam Nasional. Selama jambore tersebut berlangsung akan ada kegiatan pembukaan, eksplore diving, eco diving, dan riset diving," kata Seto, Selasa, 20 Maret 2019.

Kegiatan lain yang juga diadakan selama jambore adalah mikro teaching untuk anak2 SD, pengadaan perpustakaan, pengadaan kotak sampah untuk masyarakat, transplantasi terumbu karang, beach party, dan konvensi nasional.

Event diikuti penyelam mahasiswa seluruh Indonesia dan penyelam umum.

Untuk mengikuti event ini caranya cukup hubungi Ketua Klub Selam Anemon FMIPA Unila Seto di +62852-1494-1164 (what's app).

Kuota yang ikut tidak dibatasi. Saat ini saja jumlah penyelam mahasiswa sudah 89 orang.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved