TDM Targetkan Penjualan Meningkat di 2019

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) menargetkan penjualan meningkat 9 persen dibandingkan tahun lalu.

TDM Targetkan Penjualan Meningkat di 2019
ISTIMEWA
PT Tunas Dwipa Matra (TDM) memberikan plakat penghargaan kepada media parthner yang turut membantu publikasi pemasaran motor Honda di Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra (TDM) menargetkan penjualan meningkat 9 persen dibandingkan tahun lalu.

Peningkatan penjualan TDM yakni menjadi 119 ribu unit penjualan di tahun 2019.

Dony Ronaldo, General Manager Marketing TDM menjelaskan, target pertumbuhan penjualan ini karena melihat kesuksesan penjualan di tahun 2018 lalu.

"Kami optimis sekali karena melihat kondisi market, kondisi pasar, harusnya lebih baik dibandingkan tahun 2018 lalu,"kata Dony dalam acara gathering di Brother Be Cafe bersama media di Lampung, Sabtu (23/3/2019) sore.

Terlebih, kata dia, melihat pertumbuhan ekonomi di Lampung lebih baik daripada nasional, inflasi terjaga, dan sektor penjualan harus lebih baik lagi di tahun ini.

Bahkan Honda TDM juga bakal merilis produk-produk baru.

Mengikuti perkembangan masyarakat yang sejak lima tahun terakhir bergeser menggunakan motor bukan hanya untuk fungsional dan pribadi.

Tetapi untuk semua kalangan dan tren fashion bahkan anak muda.

TDM Ajak Konsumen dan Vlogger Lampung Nobar Captain Marvel di XXI Mal Kartini

Jenis motor matic memberikan kontribusi penjualan terbesar bahkan sudah mencapai 90 persen penjualan.

"Anak muda juga menjadi penentu dari model-model matic yang kota keluarkan. Termasuk dari segi warna. Warnanya lebih berani dan eye catching. Dengan teknologi yang melimpah seperti combi brake system (CBS), ABS (anti lock breaking system), ISS (idling stop system),dan lainnya," beber dia.

Halaman
12
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved