BREAKING NEWS - Banyak Pejabat Kena OTT KPK, Ini Pesan Irjen Ike Edwin untuk Pasangan Abdi

Di antaranya, Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik Irjen Pol Ike Edwin, anggota Komisi II DPR RI Tamanuri, dan perwakilan Kemendagri.

BREAKING NEWS - Banyak Pejabat Kena OTT KPK, Ini Pesan Irjen Ike Edwin untuk Pasangan Abdi
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik Irjen Pol Ike Edwin dimintai komentarnya oleh awak media seusai pelantikan Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara di Balai Keratun Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Senin, 25 Maret 2019. 

BREAKING NEWS - Banyak Pejabat Kena OTT KPK, Ini Pesan Irjen Ike Edwin untuk Pasangan Abdi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024 Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo di Balai Keratun Lantai 3, Kompleks Kantor Gubernur Lampung juga dihadiri beberapa pejabat pusat.

Di antaranya, Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik Irjen Pol Ike Edwin, anggota Komisi II DPR RI Tamanuri, dan perwakilan Kemendagri.

Usai menghadiri pelantikan, Ike Edwin yang dimintai komentarnya oleh awak media berharap agar dalam periode kepemimpinan kali ini, pasangan Abdi bisa membawa Lampung Utara semakin berkembang dan maju.

"Yang sudah baik teruskan dan yang belum baik diperbaiki. Saya rasa, di bawah kepemimpinan Pak Agung dan Budi, Lampura akan semakin baik ke depan," kata Ike Edwin, Senin, 25 Maret 2019.

Disinggung terkait pesan agar tak tersangkut masalah hukum, terutama dengan KPK, Ike Edwin mengingatkan agar Agung-Budi bekerja dengan baik.

"Sudah banyak contoh. Jadi harapannya mereka (Agung-Budi) bisa memimpin Lampung Utara dengan lebih baik lagi ke depannya," pesan Ike Edwin.

BREAKING NEWS - Sah, Agung-Budi Utomo Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara

BREAKING NEWS - Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Dilantik Hari Ini

Sudah Dilantik

Akhirnya, Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo resmi menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Utara periode 2019-2024.

Keduanya dilantik oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo di Balai Keratun lantai 3 Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Senin, 25 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Ridho mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan berjuluk Abdi ini.

Ridho pun berpesan kepada seluruh jajaran Pemkab Lampura untuk mendukung kebijakan bupati dan wakil bupati.

"Lampung Utara merupakan kabupaten tertua dan pernah menjadi terluas. Bahkan, luas wilayahnya hampir separuh dari luas wilayah Provinsi Lampung. Tentunya, menjadi pemimpin di kabupaten dengan sejarah begitu panjang tidaklah mudah," kata Ridho.

Oleh karena itu, lanjut Ridho, dukungan yang solid dari jajaran Pemkab Lampura sangat diperlukan untuk pengembangan kabupaten tersebut.

"Masih memiliki PR (pekerjaan rumah) infrastruktur yang harus menjadi prioritas. Mudah-mudahan dalam kepemimpinan kali ini bisa semakin baik," ucap Ridho. (Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved