Tribun Bandar Lampung

Lagi, Kendaraan Raib di Kantor Pemkot Bandar Lampung

Peristiwa pencurian kendaraan kembali lagi terjadi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Lagi, Kendaraan Raib di Kantor Pemkot Bandar Lampung
Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin
Suasana perparkiran sepeda motor di lingkungan Pemkot Bandar Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Peristiwa pencurian kendaraan kembali lagi terjadi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Kali ini korbannya adalah Angga Dwiyansyah salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bandar Lampung, Senin (25/3/2019) sore.

Angga membenarkan terkait kehilangan motornya jenis Yamaha Mio Soul Tahun 2013 bernomor polisi BE 3866 CZ warna hitam di lingkungan kantor Pemkot Bandar Lampung.

"Saya tahunya saat pulang kerja, sekitar pukul 15.30 WIB. Saya parkir di parkiran paling bawah gedung Semergow Pemkot Bandar Lampung," terangnya, Senin (25/3/2019) malam.

Pria yang sehari-hari bekerja di bagian Sekretariat Korpri Pemkot Bandar Lampung ini menjelaskan, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandar Lampung.

Peristiwa tersebut tertuang dalam laporan dengan nomor laporan polisi Nomor : LP / B-1 / 1176 / III / 2019 / LPG / SPKT / RESTA BALAM, tanggal 25 Maret 2019 jam 16.15 WIB.

"Kerugiannya yaitu satu unit sepeda motor merek Yamaha, dan juga satu buah buku tabungan Bank Mandiri dengan nomor rekening 1140011156828 atas nama Angga Dwiyansyah, satu buah buku tabungan Bank Lampung atas nama Lingga Pradipta," pungkasnya.

Sebelumnya, pada Rabu (13/3/2019) juga telah terjadi kehilangan sebuah mobil milik PNS jenis Honda Mobilio bernomor polisi BE 2707 RB di depan gedung satu atap Pemkot Bandar Lampung.

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved