Tribun Bandar Lampung

Warga Eks Pasar Griya Sukarame Kecewa Sidang Putusan Ditunda 2 Pekan

Sejumlah warga eks Pasar Griya Sukarame, Bandar Lampung, kecewa karena sidang putusan polemik lahan eks pasar ditunda.

Warga Eks Pasar Griya Sukarame Kecewa Sidang Putusan Ditunda 2 Pekan
Tribunlampung.co.id/Hanif Risa Mustafa
AKSI - Sejumlah warga eks lahan Pasar Griya Sukarame menggelar aksi di depan Gedung Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Senin, 25 Maret 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sejumlah warga eks Pasar Griya Sukarame, Bandar Lampung, kecewa karena sidang putusan polemik lahan eks pasar ditunda. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Senin (25/3/2019), majelis hakim menunda sidang pembacaan putusan dua pekan ke depan.

"Kami sebagai warga ya kesel. Ini kan sudah berlarut-larut. Dari September (2018). Dari September itu banyak penundaan-penundaan," kata Hasan, warga eks lahan Pasar Griya Sukarame, usai mengikuti sidang.

Hasan berharap gugatan warga terkait polemik lahan eks pasar bisa tuntas dalam sidang putusan tersebut. Namun, ia kecewa majelis hakim menunda sidang lantaran pihak tergugat tidak hadir.

"Kami harap hari ini clear. Terlepas keputusannya apa, itu lain hal," ujar Hasan.

"Kami kan harus memenuhi kebutuhan hidup. Cari biaya kontrakan rumah. Belum buat anak sekolah. Kalau diundur-undur gini, repot," sambungnya.

Mansyur Bustami dari Bagian Hubungan Masyarakat PN Kelas IA Tanjungkarang menjelaskan, sidang putusan ditunda karena pihak tergugat tidak hadir. Ia menepis anggapan sidang ditunda gara-gara adanya massa yang hadir di PN.

"Setelah ditunggu lama, pihak tergugat tidak hadir. Majelis hakim berkesimpulan, karena ketidakhadiran para pihak sehingga tidak lengkap, maka sidang putusan ditunda sampai 9 April," kata Mansyur. (Tribunlampung.co.id/Hanif Risa Mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved