Advertorial

IKA Alumni SMP Negeri 20 Bandar Lampung Gelar Acara Donasi Kaum Duafa

Ikatab Alumni SMP Negeri 20 Bandar Lampung gelar acara Donasi Kaum Duafa.

IKA Alumni SMP Negeri 20 Bandar Lampung Gelar Acara Donasi Kaum Duafa
Tribunlampung.co.id/Tama Yudha Wiguna
Alumni SMP Negeri 20 Bandar Lampung kunjungi Panti Asuhan Al Banin Jumat (29/3/2019) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Ikatan Alumni SMP Negeri 20 Bandar Lampung (IKA 20 Balam) menggelar acara Donasi Kaum Duafa.

Agenda dilaksanakan di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Al Banin, Jalan Flamboyan No 4, Labuhan Dalam, Bandar Lampung Jumat, (29/3/2019).

Acara dihadiri Subur Santoso Ketua IKA 20 Balam, Afandi perwakilan guru (semasa sekolah) SMP Negeri 20 Bandar Lampung, Ustaz Maulana Muawiz Perwakilan Al Banin, para Anggota IKA 20 Balam, dan puluhan santri Al Banin.

Dalam sambutanya Subur mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah mengupayakan terselenggaranya acara.

Berjuang bersama baik dari waktu, pikiran, tenaga hingga materi.

Subur juga menjelaskan jika terlaksananya acara ini merupakan hasil bentuk kepedulian para alumni SMP Negeri 20 Bandar Lampung, yang rutin dilakukan IKA 20 Balam dalam rangka berbagi kepada kaum yang lebih membutuhkan

Ia juga berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Disamping itu Subur juga mengimbau agar pada anggota IKA 20 Balam dapat tetap menjalin tali silaturahmi terutama dalam hal yang positif.

"Kita berharap untuk tetap menjalin silaturahmi, bertemu mengingat masa-masa sekolah, di luar dari itu dengan adanya acara seperti ini supaya kita bisa menambahkan persaudaraan" kata Subur Jumat, (29/3/2019).

Ustaz Maulana Muawiz selaku Perwakilan Al Banin menyambut baik kegiatan ini.

Ia mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan.

Dalam kesempatan ini Ustaz Maulana juga mendoakan mudah-mudahan IKA 20 Balam mendapatkan balasan serta ikatan persaudaraan yang semakin kuat.

"Kami ucapkan rasa terima kasih atas kunjungannya (IKA 20 Balam dan bantuan yang diberikan. Dan mudah-mudahan bapak-bapak dan ibu-ibu setelah apa yang dilakukan ini mendapat balasan oleh Allah yang lebih baik lagi," kata Ustaz Maulana Muawiz dalam sambutannya.

Rankaian acara berjalan dengan lancar dimulai dari sambutan-sambutan dari berbagai pihak, tauziah dari Ustad Maulana, hingga pemberian bantuan donasi pada kaum duafa. (*)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved