Menegangkan Penjahat Todongkan Senjata ke Ibu Ini, Kisah di Balik Baku Tembak Polisi dan Penjahat

Menegangkan Penjahat Todongkan Senjata ke Ibu Ini, Kisah di Balik Baku Tembak Polisi dan Penjahat

Menegangkan Penjahat Todongkan Senjata  ke Ibu Ini, Kisah di Balik Baku Tembak Polisi dan Penjahat
tribun lampung
Ilustrasi perampok ditembak: Menegangkan Penjahat Todongkan Senjata ke Ibu Ini, Kisah di Balik Baku Tembak Polisi dan Penjahat 

Menegangkan Penjahat Todongkan Senjata  ke Ibu Ini, Kisah di Balik Baku Tembak Polisi dan Penjahat

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polisi akhirnya mengungkap lengkap kasus aksi baku tembak polisi dan penjahat yang sempat menggegerkan Kota Bandar Lampung.

Sebelum aksi baku tembak polisi dan penjahat terjadi ternyata ada aksi menegangkan di baliknya.

Penjahat sadis sempat menodongkan senjata ke seorang ibu yang membantu polisi membuka kunci rumah tempat persembunyian penjahat.

Polisi lantas melakukan tindakan tegas terhadap dua pelaku Curat yang bersembunyi di Jalan Purnawirawan 6A Gunung Terang, Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Tim Tekab 308 Polda Lampung terpaksa melakukan tindakan tegas lantaran dua pelaku yang hendak ditangkap sempat menyerang warga sipil menggunakan senjata api (Senpi) rakitan.

"Anggota mengetahui jika kedua pelaku lompat pagar dan bersembunyi di rumah kosong yang dalam kondisi terkunci," ungkapnya saat gelar ekspose, Jumat 29 Maret 2019.

Lanjutnya, anggota berusaha mengecek dengan mencari kunci rumah kosong tersebut.

"Beruntung ada yang membantu, ada ibu-ibu yang diserahi kunci, ibu tersebut mengajukan diri untuk membuka pintu, karena pintu rumah sulit dibuka, hanya ibu tersebut yang bisa membuka," jelasnya.

"Saat dibuka itu, pelaku dalam sudah menodongkan senpi ke ibu tersebut, beruntung bisa ditarik oleh anggota sehingga tembakan tidak mengenai sang ibu," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: hanif mustafa
Editor: Safruddin
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved