Jurnalis Tribun Lampung Beri Pelatihan Jurnalistik di Politeknik Kesehatan Tanjungkarang

Jurnalis Tribun Lampung Syamsir Alam berbagi pengalaman kepada sejumlah mahasiswa Politeknik Kesehatan Tanjungkarang, Sabtu (30/3/2019)

Jurnalis Tribun Lampung Beri Pelatihan Jurnalistik di Politeknik Kesehatan Tanjungkarang
Tribunlampung.co.id/Beni Yulianto
Jurnalis Tribun Lampung Syamsir Alam berbagi pengalaman meliput kepada sejumlah mahasiswa Politeknik Kesehatan Tanjungkarang, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jurnalis Tribun Lampung Syamsir Alam berbagi pengalaman kepada sejumlah mahasiswa Politeknik Kesehatan Tanjungkarang, Sabtu (30/3/2019).

Syamsir mengaku dunia jurnalis menarik untuk diselami, karena dari dunia tulis menulis ini ia banyak mendapatkan relasi.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi pemateri dalam acara Training Center dengan tema “Charge your skill” di Aula Rektorat Poltekkes, Tanjungkarang, yang berlangsung selama dua hari, Sabtu – Minggu (30-31/3/2019).

“Saya akan berbagi pengalaman saja di sini, selama sekitar lima tahun di Tribun Lampung, meliput di kabupaten terbesar di Lampung, Lampung Tengah,” katanya.

Syamsir juga mengajak mahasiswa untuk membuat berita dengan konsep dasar 5W + 1H. Acara yang dihelat BEM Poltekkes ini diharapkan menambah wawasan mahasiswa dalam dunia jurnalistik.  

(Tribunlampung.co.id/Beni Yulianto)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved