Promo Garuda Indonesia, Tiket Murah Lampung-Jakarta dan Lampung-Palembang

Maskapai Garuda Indonesia merespons positif imbauan pemerintah untuk menurunkan tarif tiket pesawat .

Promo Garuda Indonesia, Tiket Murah Lampung-Jakarta dan Lampung-Palembang
Kompas Images
Pesawat Garuda Indonesia di apron Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Maskapai Garuda Indonesia merespons positif imbauan pemerintah untuk menurunkan tarif tiket pesawat .

Perusahaan pelat merah ini memberikan diskon tarif tiket hingga 50 persen mulai besok, Minggu (31/3/2019) sampai 13 Mei mendatang.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Tanjungkarang, Gatot Rijadi, mengatakan diskon berlaku untuk rute penerbangan Lampung-Jakarta dan Lampung-Palembang.

Dengan adanya potongan setengah harga ini, rute Lampung-Jakarta akan dibanderol Rp 400-an ribu, sedangkan Lampung-Palembang menjadi Rp 600-an ribu.

Diskon ini, sambung Gatot, hanya berlaku untuk pembelian di online travel dan website resmi Garuda Indonesia, yakni www.garuda-indonesia.com.

"Diskon tersebut diberikan Garuda Indonesia dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kementerian BUMN yang ke-21," kata Gatot, Jumat (29/3/2019).

Selain diskon, Garuda juga akan menambah jadwal penerbangan untuk rute Lampung-Jakarta dari 5 kali sehari menjadi 6 kali sehari.

Diskon 50 Persen Tiket Garuda Indonesia Lampung-Jakarta dan Lampung- Palembang

Penambahan jadwal penerbangan ini mulai 1 Mei 2019. Penambahan jadwal rencananya untuk penerbangan sore hari pukul 17.05 WIB.

Sementara Sales Supervisor Sriwijaya Air District Lampung, Desta Afhandi, mengatakan, harga tiket Sriwijaya Air rute Lampung-Jakarta berkisar Rp 558.800.

Sedangkan rute Lampung-Yogyakarta dibanderol Rp 1.371.700.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved