TDM Gelar Kontes Layanan Honda Regional Lampung 2019

PT Tunas Dwipa Matra kembali menggelar kegiatan Kontes Layanan Honda Regional Lampung 2019.

TDM Gelar Kontes Layanan Honda Regional Lampung 2019
ISTIMEWA
Kontes Layanan Honda Regional Lampung 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra (TDM) kembali menggelar kegiatan Kontes Layanan Honda Regional Lampung 2019.

Kontes Layanan Honda Regional Lampung 2019 ini diselenggarakan di TDM Pramuka pada tanggal 1-2 April 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut gelaran Kontes Layanan Honda tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019.

Sebelumnya, para peserta sudah melalui proses seleksi yang cukup ketat dan melalui seleksi final pada tanggal 1 April 2019 untuk kategori reguler dealer dan tanggal 2 April 2019 untuk kategori wing dealer.

Pada kegiatan ini dibagi menjadi tiga kategori yakni frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan dari seleksi 57 jaringan dealer dan AHASS yang ada di Lampung.

Selanjutnya, pada masing-masing kategori terbagi dalam Wing Dealer dan kelas reguler, menyesuaikan dari jaringannya masing-masing.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kontes kali ini terdapat penambahan kategori yakni Kontes Layanan Honda kategori PIC CRM yang akan dilaksanakan pada 10 April 2019 mendatang.

TDM Targetkan Penjualan Meningkat di 2019

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh jaringan dealer di bawah naungan Main Dealer TDM Lampung.

Kegiatan ini juga merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Lampung yang menunjukkan komitmen, konsistensinya dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berkualitas.

"Merekalah ujung tombak Honda untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang harapan dan kebutuhannya terus berkembang," jelasnya dalam rilis, Rabu (3/4/2019).

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved