PTPN VII Lepas Tiga Pejabat Purnakarya

Masa bebas tugas tiga pejabat utama PTPN VII menjadi momen evaluasi kinerja untuk peningkatan kinerja PTPN VII.

PTPN VII Lepas Tiga Pejabat Purnakarya
ist
PTPN VII Lepas Tiga Pejabat Purnakarya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Masa bebas tugas tiga pejabat utama PTPN VII menjadi momen evaluasi kinerja untuk peningkatan kinerja PTPN VII.

Bertempat di ruang rapat Dirut, Kantor Direksi, Jumat (5/4), Direktur Utama PTPN VII Muhammad Hanugroho melepas Vedy Pudiansyah, Sutarna, dan Sufri Gunawan yang memasuki masa pensiun.

Bersamaan, Oho, sapaan akrab Dirut, juga mereposisi beberapa pejabat utama.

Ketiga pejabat itu sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bagian Manajemen Kinerja Korporasi, Kabag Akuntansi dan Keuangan, dan Kabag Satuan Pengawas Internal.

Satu jabatan yang langsung diisi adalah Kabag Akuntansi dan Keuangan yang diisi Malik Royan yang sebelumnya sebagai Kepal Perwakilan Sumsel.

Sedangkan dua pejabat yang ditinggalkan Vedy Pudiansyah (MKK) dan Sufri Gunawan (SPI) belum diisi.

Beberapa jabatan manajer unit juga direposisi.

Antara lain, Manajer Unit Tulungbuyut Ahmad Nurwibowo pindah tugas menjadi Manajer Unit Bergen; Manajer Unit Ketahun (Bengkulu) Leonardo menggantikan Nurwibowo di Unit Tulungbuyut. Sugeng Prasongko ditugaskan menjabat Manajer Unit Wayberulu; Manajer Unit Bergen Daniel Solihin ditugaskan untuk memimpin di Unit Betung Krawo (Sumsel).

Manajer Pabrik Distrik Bungamayang ditugaskan menjadi Manajer Unit Talopino.

Selain reposisi, manajemen mempromosikan Tri Sutanto, Kasubag Pemupukan Bahan Kimia dan Prasarana Bagian Tanaman menjadi Manajer Unit Bekri; Jombang Soaloon Siregar, Asisten Kepala Tanaman Unit Bekri menjadi Manajer Unit Ketahun; Aris Afandi, Masinis Kepala Teknik dan pengolahan Unit Rejosari dan Pematang Kiwah menjadi Manajer Pabrik Distrik Bungamayang.

Halaman
123
Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved