Nasabah Bank Mandiri Lampung Raih Sepeda Motor Undian Mandiri Semarak Rakyat

Bank Mandiri Area Lampung menyerahkan hadiah kepada pemenang Undian Mandiri Semarak Rakyat 2018.

Nasabah Bank Mandiri Lampung Raih Sepeda Motor Undian Mandiri Semarak Rakyat
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
Bank Mandiri Area Lampung menyerahkan hadiah kepada pemenang Undian Mandiri Semarak Rakyat 2018 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bank Mandiri Area Lampung menyerahkan hadiah kepada pemenang Undian Mandiri Semarak Rakyat 2018.

Hadiah yang diberikan berupa kendaraan sepeda motor dan emas 10 gram kepada tujuh Nasabah Mandiri TabunganMU di wilayah Sumatera II/Palembang.

Area Head Bank Mandiri Lampung Gunawan Edi Sasongko menjelaskan, dari tujuh pemenang tersebut, tiga di antaranya adalah nasabah Bank Mandiri Lampung.

Yaitu satu pemenang sepeda motor Honda Beat Rusmanto dari Bank Mandiri KCP Lampung Panjang serta dua pemenang logam mulia masing-masing 10 gram yakni Agung P Atmojo dan Antelos Danalipama Y nasabah KCP MMU Simpang Pematang.

"Mereka adalah pemenang program Semarak Rakyat 2018 periode Maret 2018 hingga Januari 2019 yang diundi serentak tanggal 27 Maret 2019 di Jakarta," jelasnya saat Semarak Pasar Rakyat dan Pemberian Hadiah Undian Program TabunganMu di Bank Mandiri KCM Bandar Lampung Kemiling, Rabu (10/4/2019) pagi.

Secara nasional, lanjut Gunawan, hadiah yang disediakan untuk nasabah adalah 1 mobil Toyota Calya, 34 sepeda motor Honda Beat dan 37 logam mulia masing-masing 10 gram.

Lebih lanjut Gunawan menjelaskan, dalam rangka mengakomodasi karakteristik kebutuhan nasabah segmen mikro akan produk tabungan yang lebih kompetitif dengan biaya yang lebih terjangkau, Bank Mandiri mempunyai produk tabungan yang disebut Mandiri TabunganMU.

Hingga saat ini, peningkatan pertumbuhan dana tabungan yang sustainable ditunjukkan dari kinerja TabunganMU di sepanjang tahun 2018 yang menunjukkan pertumbuhan positif dimana secara bankwide dengan kenaikan balance YoY TabunganMU tumbuh sebesar Rp 2,1 triliun (18 persen) dan kenaikan jumlah rekeningnya sebanyak 883 ribu rekening (21 persen).

Adapun salah satu penunjang pencapaian tersebut adalah Program Undian Mandiri Semarak Rakyat ini.

Dalam kesempatan ini pula, Bank Mandiri menggelar Program Mandiri Semarak Pasar Rakyat TabunganMu 2019 selama tiga hari yakni 10 - 12 April 2019 Bank Mandiri KCM Bandar Lampung Kemiling.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved