Rs Imanuel Lampung

RSIM Berpartisipasi Rayakan Pesta Demokrasi

RSIM memfasilitasi pasien dan keluarga pasien dalam menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

RSIM Berpartisipasi Rayakan Pesta Demokrasi
Istimewa
RSIM memfasilitasi pasien dan keluarga pasien dalam menyalurkan hak pilihnya Rabu (17/4/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Keramaian pesta demokrasi juga terjadi di TPS 25 Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame yang berlokasi di Rumah Sakit Imanuel Lampung pada Rabu (17/4/2019).

“Total pemilih yang menyumbangkan suaranya di TPS 25 ini berjumlah 117 orang” Ujar Alquirina Supriyati, S.Ikom selaku ketua KPPS RSIM, ketika ditemui Kamis 18 April 2019.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini disambut baik oleh pasien dan keluarganya serta berbagai pihak lain yang ikut menyumbangkan hak pilihnya yaitu mahasiswa koas, dokter di komplek RSIM, dan karyawan yang Dinas pada hari itu.

“Kegiatan berjalan dengan lancar, meskipun ada sedikit kendala tetapi berkat koordinasi yang baik dengan pihak KPU maka semua dapat terselesaikan." Ujarnya menutup wawancara pagi itu.

Menanggapi kegiatan Pemilu yang diadakan di RSIM, Direktur RSIM menyampaikan rasa syukur karena Pemilu telah berjalan dengan lancar dan RSIM dapat berpartisipasi mendukung terselenggaranya Pesta Demokrasi di tahun 2019.

“KPU sangat membantu dengan mengakomodir kebutuhan pasien dan karyawan RSIM untuk dapat ikut dalam Pemilu dengan ijin pembentukan TPS di RSIM dan beberapa Rumah Sakit lainnya.” Ujar dr. Daniel Novian Dharma Setia Budi selaku Direktur RSIM ketika ditemui Kamis (18/4/2019).

Menutup pertemuan tersebut, beliau berharap di waktu yang akan datang kegiatan Pesta Demokrasi di Indonesia dapat terlaksana dengan lebih baik lagi, dan RSIM dapat terus memfasilitasi pasien dan keluarga pasien dalam menyalurkan hak pilihnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved