Breaking News:

Liga 1

Alasan Pemain Brasil Mau Gabung dengan Perseru Badak Lampung FC

Liga 1 2019, Alasan Pemain Brasil Mau Gabung dengan Perseru Badak Lampung FC

Penulis: Noval Andriansyah | Editor: taryono
instagram
Marcus Vinicius Vidal Cunha 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Komposisi pemain Perseru Badak Lampung FC,  khususnya untuk pemain asing, sudah memenuhi kuota yang dipersyaratkan oleh operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Direktur Teknik dan Strategi Perseru Badak Lampung FC Jaino Matos mengungkapkan, sejauh ini manajemen masih belum mau membocorkan pemain yang akan didatangkan lagi.

“Komposisi pemain sejauh ini sudah 80 persen. Untuk pemain baru lagi, tunggu nanti,” ucap Jaino, Minggu 21 April 2019.

Sementara itu, salah seorang pemain asing Perseru Badak Lampung FC adalah Marcus Vinicius Vidal Cunha.

Pemain berusia 26 tahun tersebut direkrut manajemen Perseru Badak Lampung FC dengan status bebas transfer.

Terakhir, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu bermain untuk klub kasta tertinggi liga Lithuania, FK Zalgiris.

Dalam akun Instagram resmi Perseru Badak Lampung FC, @badaklampungfc, Vidal mengungkapkan alasannya bersedia direkrut dan bermain di Tanah Air Indonesia, terutama bermain di Lampung.

“Saya datang ke Indonesia, karena saya melihat orang Indonesia menyukai sepak bola dan bagi saya ini baik untuk karir saya,” kata pemain kelahiran Brasil tersebut.

Menurut Vidal, Indonesia adalah negeri yang baik, orang-orangnya ramah dan kebudayaannya sangat menyenangkan.

“Saya suka. Indonesia mirip dengan Brasil. Saya berharap bisa memberikan musim yang baik di sini (Lampung),” ucap Vidal.

Khusus untuk masyarakat Lampung dan khususnya pendukung Perseru Badak Lampung FC, Vidal mengharapkan, agar bisa hadir ke Stadion Sumpah Pemuda, ketika anak asuh Jan Saragih itu bermain.

“Untuk pendukung (Perseru Badak Lampung FC), saya berharap mereka datang ke stadion di Lampung dan mendukung tim. Karena, saat pendukung datang, tim akan memberikan (kemampuan terbaik) 100 persen di lapangan,” tandas Vidal.

(Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved