Piala Indonesia 2019

Jadwal Live Streaming Persija vs Bali United FC Piala Indonesia 2019

Tayangan siaran langsung atau live streaming Piala Indonesia Persija vs Bali United FC akan berlangsung Sabtu, 4 Mei 2019

Jadwal Live Streaming Persija vs Bali United FC Piala Indonesia 2019
Suryamalang.tribunnews.com
Jadwal Live Streaming leg kedua babak delapan besar Piala IndonesiaPersija vs Bali United FC 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tayangan siaran langsung atau live streaming Piala Indonesia Persija vs Bali United FC akan berlangsung  Sabtu, 4 Mei 2019.

Berdasarkan jadwal babak delapan besar Piala Indonesia, siaran live streaming Persija vs Bali United FC bakal dihelat di Stadion Stadion Patriot Candrabhaga. Pukul 15.30 WIB

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha mengatakan, babak delapan besar Piala Indonesia 2018 rencananya akan disiarkan secara live RCTI dan Jawa Pos TV.

Diketahui pertemuan antara Persija dan Bali United FC merupakan pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia.

Dalam pertandingan ini Macan Kemayoran berkesempatan menjadi tuan rumah di Stadion Stadion Patriot Candrabhaga, dan akan ditantang tamunya Laskar Serdadu Tridatu.

Pada kesempatan sebelumnya di leg pertama Bali United terlebih dulu memainkan laga kandang, tepatnya Jumat, 26 April 2019.

Leg pertama kedua tim dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Saat ini Persija tengah disibukan dengan sejumlah jadwal padat yang menanti mereka.

Pasalnya mereka tidak sedang bermain di Piala Indonesia saja melainkan juga di ajang Piala AFC 2019.

Kendati demikina Macan Kemayoran ternyata masih menyimpan kekuatannya, yaitu dari tiga pemain baru yang belum juga diturunkan hingga saat ini.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved