Tribun Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Pacu Perkembangan Pekon

Penilaian lomba pekon tingkat Provinsi Lampung dilaksanakan di Pekon Gedung Surian Kecamatan Gedung Surian

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Pacu Perkembangan Pekon
Rls/humas
Penilaian lomba pekon tingkat Provinsi Lampung dilaksanakan di Pekon Gedung Surian Kecamatan Gedung Surian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Penilaian lomba pekon tingkat Provinsi Lampung dilaksanakan di Pekon Gedung Surian Kecamatan Gedung Surian dibuka langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Senin (22/4) di Balai Pekon Gedung Surian.

Dihadiri Kepala Dinas PMD Provinsi Lampung Yudha Setiawan, tim penilai lomba pekon, Ketua DPRD Edi Novial, S. Kom, Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Forkopimda, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, Ketua DWP Irma Akmal Abd Nasir, Ketua IKAD, Kepala OPD, Camat dan Peratin.

"Kami selalu berusaha pacu perkembangan pekon dan hari ini Pekon Gedung Surian menjadi pekon terpilih untuk mewakili Lambar di acara lomba pekon berkat kerja sama dan gotong royong serta erih payah masyarakat, kemudian didukungan dari pemerintah pekon, sehingga hrapannya pekon ini dapat menjadi pekon hebat dan sejahtera," ujar Parosil.

Kemudian, Gotong royong sebagai nilai poin tertinggi dalam penilaian lomba pekon ini serta sangat diperlukan sebagai salah satu bentuk dari keinginan mewujudkan pembangunan daerah kita ini dan untuk kedepannya kita harus siap memperbaiki pekon agar dapat menjadi perwakilan lomba pekon Provinsi Lampung kedepannya.

Terakhir, untuk Badan Usaha Milik Pekon (BUMP) Trimulyo sebagai salah satu BUMP yang membanggakan Pemkab Lambar karena BUMP di pekon tersebut sudah berjalan dan dapat menjadi contoh untuk pekon lain dalam mewujudkan peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved