Video Tribun Lampung

VIDEO - Pemilu Berjalan Lancar, Kapolres Lampung Selatan Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

Polres Lampung Selatan gelar silaturahmi kamtibmas dengan unsur forkopimda dan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta pemuda se kabupaten

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Polres Lampung Selatan gelar silaturahmi kamtibmas dengan unsur forkopimda dan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta pemuda se kabupaten Lampung Selatan, Senin (22/4/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu menciptakan situasi kondusif di kabupaten Lampung Selatan pada saat pelaksanaan pemilu serentak 17 April 2019.

Menurutnya, pelaksanaan pemilu pilleg dan pilres di Lampung Selatan berjalan lancar, aman dan damai.

"Tentu pelaksanaan pemilu yang aman, lancar dan damai ini berkat dukungan dari berbagai masyarakat yang tetap menjaga kondisi di Lampung Selatan tetap kondusif," kata dia.

Dirinya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondisi kondusif saat ini.

Ia meminta masyarakat dan pendukung para calon untuk menghormati proses perhitungan yang sedang berlangsung di KPU.

"Jika memang masyarakat merasa ada data hasil penghitungan yang salah atau kurang puas, silahkan menempuh jalur hukum. Ada panwas dan ada gakkumdu," ujarnya.

Sementara Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI yang telah mengawal pelaksanaan pemilu serentak di Lampung Selatan.

Dirinya mengapresiasi pelaksanaan pemilu serentak yang di Lampung Selatan berjalan lancar dan damai.

"Kita patut berbangga pelaksanaan pemilu serentak di Lampung Selatan berjalan lancar dan damai. Ini berkat dukungan masyarakat yang menjaga kondisi daerah yang kondusif," kata dia.

Keduanya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan persatuan pasca pemilu serentak.

"Perbedaan pilihan pada pemilu lalu sudah berakhir. Saatnya masyarakat kembali bergandengan tangan untuk membangun daerah yang lebih maju lagi ke depan," pesan Nanang.

(Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo/Wahyu Iskandar)

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved