Indomaret Bantu Korban Banjir Way Ratai Pesawaran

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Lampung kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana alam di Kabupaten Pesawaran.

Indomaret Bantu Korban Banjir Way Ratai Pesawaran
Ist.
Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Lampung Buchari (kemeja kotak-kotak) menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY RATAI - PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Lampung kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana alam di Kabupaten Pesawaran.

Banjir yang terjadi beberapa waktu terakhir telah memaksa warga Desa Bunut Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran untuk mengungsi.

Ratusan Hektare Sawah di Palas Lampung Selatan Terendam Banjir

Melalui pogram corporate social responsibility (CSR), Indomaret memberikan bantuan berupa bahan makanan & AMDK kepada para korban.

Penyerahan bantuan dilakukan di posko pengungsian yang terletak di Kantor Desa Bunut Kecamatan Way Ratai kabupaten Pesawaran oleh Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Lampung Buchari didampingi Area Manager Teguh Wijanarko dan Area Supervisor Muammar khadafi.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kades Bunut Kiki pada Minggu (21/4) pekan lalu.

Buchari mengatakan, tujuan diberikannya bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian indomaret kepada masyarakat.

Selain itu, dengan adanya bantuan ini sedikit banyak dapat meringankan beban para korban banjir.

Rawan Bencana Banjir dan Kebakaran Hutan, Pemkab Way Kanan Gelar Pelatihan Kebencanaan

"Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Indomaret kepada masyarakat, dan semoga sedikit banyak bisa membantu para korban banjir Way Ratai ini," jelas Buchari dalam rilis, Rabu (24/4).

Sementara itu, Kepala Desa Bunut, Kiki mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian bantuan yang diberikan oleh PT Indomarco Prismatama Lampung.

Ia juga berharap bantuan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik untuk meringankan beban para korban banjir.

"Terimakasih kepada jajaran manajemen Indomaret atas kepeduliannya. Kami berharap Indomaret dapat lebih sukses kedepanya dan terus peduli kepada masyarakat," ujar Kiki. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved