Perseru Badak Lampung FC

Perseru Badak Lampung FC Kalah dari Barito Putera, Jan Saragih Segera Evaluasi

Tim Perseru Badak Lampung FC harus mengakui keunggulan tim Barito Putera dalam laga ujicoba.

Perseru Badak Lampung FC Kalah dari Barito Putera, Jan Saragih Segera Evaluasi
Instagram @badaklampungfc
TA Musafri (tengah) berfoto bersama Pelatih Kepala Badak Lampung FC Jan Saragih (kanan) dan Direktur Teknik dan Strategi Jaino Matos (kiri) di sela-sela latihan pagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim Perseru Badak Lampung FC harus mengakui keunggulan tim Barito Putera.

Dalam laga uji coba yang digelar  di lapangan Jogja Internasional Scholl (JIS), Rabu (24/4/2019) sore, Perseru Badak Lampung FC kalah 1-0 dari tim skuad  Jacksen F. Tiago.

Kekalahan Perseru Badak Lampung FC ini diketahui dari akun  Instagram  Perseru Badak Lampung FC  yang mengunggah foto dan hasil skor duel uji coba menjelang kick off Liga 1 yang akan digelar beberapa minggu ke depan.

Jan Saragih, pelatih Perseru Badak Lampung FC, dalam akun Instagram tersebut,  mengatakan permainan yang ditunjukkan skuat Badak Lampung dalam laga tersebut sudah baik, namun  ada beberapa  evaluasi yang  perlu diperbaiki dan akan dilakukan.

“Pemain bermain dengan baik sore ini (kemarin sore), kita bisa menerapkan organisasi defend yang cukup baik,  tetapi memang organisasi defend kita harus  perbaiki,  untuk menjaga konsistensi di dalam defend selama 90 menit,” ujar Jan Saragih dalam  keterangan  video yang diunggah di laman akun instagram milik Perseru Badak Lampung FC, pada Rabu (24/4/2019) sore.

 Jan menambahkan, dalam laga tersebut   tim Perseru Badak Lampung sudah cukup baik dalam hal menyerang, namun memang masih ada hal yang perlu dibenahi termasuk  dalam hal finishing, karena dalam laga tersebut, tidaks edikit peluang gol.  

Perseru Badak Lampung FC selain  menjajal kekuatan salah satu tim Liga 1  Barito Putera, juga akan  menjalani laga ujicoba melawan PSS Sleman pada Sabtu (27/4/2019). 

Setelah  menjalani laga melawan Barito Putera dan PSS Sleman, Perseru Badak Lampung FC juga akan melawan Sriwijaya FC pada 30 April 2019 di Jakarta.

(Tribunlampung.co.id/Romi Rinando)

Penulis: Romi Rinando
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved