Tribun Lampung Timur

Wabup Lamtim Zaiful Bukhori Tinjau Kantor dan Gudang Penyimpanan Surat Suara di KPU

Wabup Lamtim Zaiful Bukhori Tinjau Kantor dan Gudang Penyimpanan Surat Suara di KPU Desa Negara Nabung

Wabup Lamtim Zaiful Bukhori Tinjau Kantor dan Gudang Penyimpanan Surat Suara di KPU
Rls/Hms
Berfoto bersama para polisi dan TNI 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKADANA - Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari meninjau kantor dan gudang penyimpanan kertas suara di KPU yang berlokasi di Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (24/04).

Hadir menemani Wakil Bupati, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429/Lampung Timur, CH Prabowo, serta Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur, Andri Oktavia.

Dalam wawancara singkatnya, Zaiful menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini perhitungan sudah selesai pleno dan sebanyak sepuluh kecamatan sudah masuk di gudang KPU, satu kecamatan masih dalam perjalanan dan sisanya masih dalam tahap pleno dua.

“Alhamdulillah syukur sampai dengan hari ini sudah selesai pleno dan sudah masuk di gudang KPU sebanyak 10, dari kecamatan 1 masih dalam perjalanan serta untuk sisa nya masih tahap pleno 2 dikecamatan tadi sudah kita tinjau juga di Sribawono semua masih berjalan dan insyaallah kalau tidak ada halangan sore ini bisa selesai".

Lebih lanjut Zaiful menambahkan dalam pengamanan sudah cukup aman dikarenakan tempat penyimpanan surat suara ada dua gudang, selain itu watercanon dan TNI maupun POLRI juga selalu siaga.

“Untuk keamanan tempat penyimpanan nya ada dua gudang dan TNI maupun POLRI standby termasuk juga ada alat semprotan watercanon siap juga dan kalo pengamanan cukup aman.” (rls/kominfo)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved