Tribun Metro

Direktur RS Ahmad Yani Jabat Kepala Dinas Kesehatan

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro me-rolling lima pejabat berdasarkan hasil job fit assesment di aula pemkot, Kamis (25/4).

Direktur RS Ahmad Yani Jabat Kepala Dinas Kesehatan
Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
tribun lampung/Indra Simanjuntak PELANTIKAN - Wali Kota Achmad Pairin melantik dan mengambil sumpah lima pejabat hasil job fit assesment di aula pemkot, Kamis (25/4). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro me-rolling lima pejabat berdasarkan hasil job fit assesment di aula pemkot, Kamis (25/4).

Wali Kota Achmad Pairin mengatakan, dilantiknya kelima pejabat berdasarkan hasil penilaian panitia seleksi (pansel). Ia percaya para pejabat yang diangkat dapat melaksanakan kewajiban dengan jujur dan penuh tanggung jawab.

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan menempati jabatan yang baru. Saya mohon maaf jika jabatan yang diberikan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Karena saya tidak pernah memanggil satu persatu pejabat ini" ujarnya.

Pairin Perintahkan Satpol PP Razia Rumah Kos Jelang Ramadan

Ia mengaku menyerahkan semua kepada pansel terkait posisi jabatan dan sosok yang ditunjuk. Adapun kelima pejabat yang dilantik adalah Erla Adriyanti, Prayetno, Juni Kuswanto, Misnan, dan Yeri Ekhwan.

Dijelaskannya, dipercayakannya Erla sebagai Kepala Dinas Kesehatan mengingat prestasi yang sudah diraih selama yang bersangkutan yang sebelumnya menjabat Direktur RSUD Ahmad Yani.

"Nah, RSUD Ahmad Yani ini kan sudah berubah struktur, direktur tidak lagi dijabat pejabat eselon II. Beban mental kita kalau mengingat prestasinya, kan tidak mungkin Bu Erla harus nonjob," jelasnya.

Wali Kota Metro Achmad Pairin Beri Peringatan PKL Pasar Cendrawasih Pindah ke Lantai 2

Mutasi, terus Pairin, bukan juga karena para pejabat tidak baik bekerja di jabatan yang lama. Tetapi mutasi ini sebagai penyegaran, karena dalam aturan pejabat tidak diperkenankan menjabat pasa satu jabatan selama lima tahun.

"Kepada Ibu Erla saya ucapkan terima kasih karena sudah membawa rumah sakit menjadi lebih baik. Nanti tugas Pak Sekda untuk mencari pengganti bu Erla di rumah sakit," tuntasnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved