Tribun Pesawaran

Pemkab Pesawaran Siapkan Hadiah Umrah Bagi Pemenang MTQ ke-47 Provinsi Lampung

Pemerintah Kabupaten Pesawaran menjanjikan hadiah umrah dan uang pembinaan bagi kafilah yang berhasil mendapatkan juara pertama MTQ.

Pemkab Pesawaran Siapkan Hadiah Umrah Bagi Pemenang MTQ ke-47 Provinsi Lampung
TRIBUNLAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
POSKO UTAMA - Pemkab menyediakan posko utama kesehatan di Islamic Center yang siap melayani masyarakat 24 jam dilengkapi dokter jaga, perawat serta 2 unit ambulans dari RSUD Tubaba selama pelaksanaan MTQ Ke-47 27 April-3 Mei mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN -  Pemerintah Kabupaten Pesawaran menjanjikan hadiah umrah dan uang pembinaan bagi kafilah yang berhasil mendapatkan juara pertama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung.

Event itu digelar di Islamic Center Tiyuh Tirta Makmur, Kabupaten Tulangbawang Barat 26 April- 3 Mei 2019.

“Bagi peserta yang meraih juara satu, dua, dan tiga akan dapat bonus pribadi dari saya dan pak bupati. Di luar uang pembinaan".

"Selain itu, bagi juara 1, akan kita umrahkan,” kata Wakil Bupati Pesawaran Eriawan saat melepas 43 kafilah di Islamic Center Pesawaran, Jumat (26/4/2019).

Ia berharap, kepada ketua kafilah agar selalu memberikan semangat dan dorongan kepada peserta MTQ.

Pelajar SMP di Pesawaran Selamat dari Tanah Longsor karena Dengar Suara Mencurigakan

Harapan lainnya kepada seluruh kafilah agar dapat menjaga nama baik Pesawaran, serta menjaga kekompakan dan kebersamaan selama pelaksanaan MTQ.

Kabag Kesosmas Setkab Pesawaran A Razak menjelaskan, selain bonus pribadi dari bupati dan wakil bupati, pemerintah kabupaten akan memberikan uang pembinaan.

Juara pertama mendapat uang pembinaan Rp 10 juta, juara kedua Rp 7,5 juta dan juara ketiga Rp 5 juta.

Terpisah, Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan, meminta para kalifah memboyong piala paling tinggi gelaran MTQ Provinsi Lampung ke Pringsewu.

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved