PT AHM Luncurkan Honda X-ADV Bagi Pecinta Adventure di Telkomsel Indonesia International Motor Show

PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam sepeda motor untuk jawab kebutuhan para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS).

PT AHM Luncurkan Honda X-ADV Bagi Pecinta Adventure di Telkomsel Indonesia International Motor Show
TribunLampung/Ana Puspita/HO
PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model sepeda motor untuk menjawab kebutuhan para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model sepeda motor untuk menjawab kebutuhan para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS).

Tahun ini, booth AHM hadir semakin luas di Hall C JIEXPO, Kemayoran, sehingga pengunjung akan lebih nyaman dan leluasa untuk melihat lebih dekat berbagai model motor Honda yang dihadirkan.

Pada pameran yang dihelat pada 25 April – 5 Mei 2019, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda X-ADV bagi pecinta adventure di Tanah Air.

Jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang kali ini memiliki luas 672m2.

Sebanyak 31 motor dari beragam tipe ini akan dipamerkan dalam 5 zona yaitu zona Cruiser, Adventure dan Sport yang berada di Hall C5 dan zona Lifestyle serta Urban pada Hall C2.

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesori resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, tahun ini booth motor Honda hadir lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup yang mendambakan sepeda
motor dengan teknologi dan mesin terbaik di setiap segmen.

Mau Lihat Mobil Honda Terbaru di Telkomsel IIMS 2019? Simak Syarat Masuk Gratis Telkomsel IIMS 2019

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas dalam rilis, Jumat (26/4/2019).

Halaman
1234
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved