Tribun Way Kanan

Pemkab Way Kanan Sukses Gelar Festival Raden Jambatm ke 14

Pemerintah Kabupaten Way Kanan Gelar Festival Raden Jambat ke 14, Jumat (25/4/2019) malam.

Pemkab Way Kanan Sukses Gelar Festival Raden Jambatm ke 14
tribunlampung/anung bayuardi
Pemerintah Kabupaten Way Kanan Gelar Festival Raden Jambat ke 14, Jumat (25/4/2019) malam. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Pemerintah Kabupaten Way Kanan Gelar Festival Raden Jambat ke 14, Jumat (25/4/2019) malam.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan, Festival Radin Jambat adalah agenda budaya yang diselenggarakan setiap tahun dan dirangkaikan dengan kegiatan HUT Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan ini tidak saja meriah namun juga khas dan menarik yang menampilkan kreativitas masyarakat Way Kanan dan inovasi para pencinta seni dan budaya.

"Untuk itu, melalui peringatan HUT Kabupaten Way Kanan ke-20 ini, mari kita evaluasi dan kaji ulang sejauh mana hasil karya yang sudah kita capai guna mengoptimalkan karya dan pembangunan di Kabupaten Way Kanan," katanya. 

"Kita menyadari Pembentukan Kabupaten Way Kanan yang diresmikan tanggal 27 April 1999 lalu itu tidak terbentuk begitu saja, melainkan dengan perjuangan, pengorbanan dari semua pihak baik tokoh adat, masyarakat, pemuka agama, dan tokoh-tokoh formal lainnya. Berkaitan dengan hal itu setiap kali kita memperingati hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan, kita juga selalu mengingat jasa-jasa mereka, dan berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatatanya sebagai amal kebaikan yang tidak putus nilai pahalanya," pungkasnya. 

(tribunlampung.co.id/anung bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved