Tribun Tulangbawang Barat

Dubes Palestina Ajak Warga Lampung Ikut Jaga Masjidil Aqsa

Duta Besar Palestina untuk RI, Zuhair Al Shun menilai MTQ ke-47 tingkat Provinsi Lampung yang berlangsung di Tulangbawang Barat menunjukkan peradaban

Dubes Palestina Ajak Warga Lampung Ikut Jaga Masjidil Aqsa
istimewa
ISTIMEWA HADIR DI TUBABA - Duta Besar Palestina untuk RI, Zuhair Al Shun (ketiga dari kanan) saat pembukaan MTQ ke-49 tingkat Provinsi Lampung di Tulangbawang Barat, Sabtu (27/4) malam. 

Dubes Palestina Ajak Warga Lampung Ikut Jaga Masjidil Aqsa

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Duta Besar Palestina untuk RI, Zuhair Al Shun menilai MTQ ke-47 tingkat Provinsi Lampung yang berlangsung di Tulangbawang Barat menunjukkan peradaban yang luar biasa dengan berdasarkan kepada kitab suci Alquran.

"Semoga bangsa ini tetap menjadi bangsa yang maju dan tetap berpegang teguh kepada persatuan dan kesatuan. Kami tidak akan pernah melupakan perhatian Indonesia kepada rakyat kami," kata Zuhair, saat pembukaan MTQ ke-49 tingkat Provinsi Lampung di Tulangbawang Barat, Sabtu (27/4) malam.

Diskes Siagakan 15 Petugas P3K untuk Kafilah Peserta MTQ

Bukan hanya itu, Zuhair juga mengajak masyarakat Lampung untuk selalu mendoakan Palestina dan bersama-sama menjaga Masjidil Aqsa.

Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Dishub Siapkan Lahan Parkir 1,5 Km 

Pada bagian lain, Zuhair mengatakan menghargai peran penting Indonesia yang telah membantu menciptakan perdamaian Palestina.

"Pemerintah Palestina mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support yang telah diberikan oleh Indonesia sampai saat ini," imbuhnya. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved