Pemkab Pesisr Barat

Bupati Pesisir Barat Tinjau Langsung Lokasi Tanah Longsor

Agus Isgiqlal dan istri bersama Kepala Satpol PP dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Setda Pesibar Ariswandi meninjau lokasi longsor, di Pekon T

Bupati Pesisir Barat Tinjau Langsung Lokasi Tanah Longsor
Istimewa
Agus Istiqlal dan istri bersama Kepala Satpol PP dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Setda Pesibar Ariswandi meninjau lokasi longsor, di Pekon Tanjung Sakti Sabtu (27/4/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Agus Isgiqlal dan istri bersama  Kepala Satpol PP dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Setda Pesibar Ariswandi meninjau lokasi longsor, di Pekon Tanjung Sakti, Kecamatan Lemong Sabtu (27/4/2019).

Bupati Agus Istiqlal memerintahkan kepada dinas terkait untuk ikut andil dalam penanganan pasca longsor sekaligus berdialog serta memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan peralatan dapur kepada para korban yang terkena longsor.

“Untuk sekolah yang ambruk, dinas pendidikan segera menanganinya. Begitu juga dengan jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan serta delapan rumah warga yang rusak parah, dinas pekerjaan umum harus segera membantunya melalui APBD bantuan bencana,” kata dia.

Demikian pula dengan badan jalan yang belum bisa dilalui akibat timbunan tanah, orang nomor satu di Kabupaten Pesibar ini  meminta tolong kepada PT Subanus agar mau mengerahkan alat berat, guna menyingkirkan material agar jalan bisa dilalui kembali.

Dikesempatan tersebut Agus Istiqlal berdialog serta memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan peralatan dapur kepada para korban yang terkena longsor.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved