Tribun Metro

Dua Maling di Bengkel Tejoagung Lolos dari Amukan Warga

Dua pelaku pencurian bengkel 24 Tejoagung, Metro Timur, nyaris jadi bulan-bulanan massa usai kedapatan menjalankan aksinya.

Dua Maling di Bengkel Tejoagung Lolos dari Amukan Warga
tribun lampung/indra simanjuntak
tribun lampung/indra simanjuntak DIAMANKAN - Dua pencuri yang beraksi di bengkel 24 Tejoagung berhasil diamankan polisi di kawasan 16 C Metro Barat, Selasa (30/4). 

Dua Maling di Bengkel Tejoagung Lolos dari Amukan Warga

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Dua pelaku pencurian bengkel 24 Tejoagung, Metro Timur, nyaris jadi bulan-bulanan massa usai kedapatan menjalankan aksinya.

Terbongkarnya aksi kedua pelaku akibat kejelian korban Didan Putra, pemilik bengkel. Ia menceritakan, aksi pencurian terjadi pada Minggu (20/4). Dari kejadian tersebut, korban melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Selain melapor polisi, korban juga aktif berkoordinasi dengan bengkel lain. "Kita sudah sebar selama dua pekan ini, dari situ saya mendapat informasi bahwa barang dari bengkel saya dijual di sekitar Kota Metro," ujarnya, Selasa (30/4).

Dari hasil koordinasi tersebut ternyata membuahkan hasil. Korban mendapatkan informasi bahwa tersangka sedang berada di 16 C Metro Barat. Sejurus kemudian, Didan langsung berkordinasi dengan polisi.

"Jadi kami berkoordinasi dengan polisi lalu bersama-sama menangkap pelaku di 16 C," ungkapnya. Beruntung pelaku lolos dari amukan warga karena berhasil diamankan polisi dan langsung dibawa ke Pos Pantau Samber untuk kemudian diantarkan ke Polsek Metro Timur.

Terpisah, Kapolsek Metro Timur Iptu R Teguh Pranoto membenarkan tertangkapnya kedua pelaku spesialis pembobol warung tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan pendalaman dan belum bisa mengungkap identitas pelaku

"Iya benar ada dua pelaku yang diamankan dan mereka adalah pencuri bengkel di 24 Tejoagung. Tapi masih pengembangan. Informasi lebih lanjut nanti kami sampaikan," tuntasnya.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved