Suzuki Mobil

Konsumen Serbu Launching Suzuki New Carry Pick-Up di Bandar Jaya

PT Persada Lampung Raya Suzuki Bandar Jaya melakukan launching produk mobil New Carry Pick-Up terbaru, Kamis 2 Mei 2019.

Konsumen Serbu Launching Suzuki New Carry Pick-Up di Bandar Jaya
ISTIMEWA
Jajaran PT Persada Lampung Raya Bandar Jaya berpose dengan produk New Carry Pick-Up. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,TERBANGGIBESAR - PT Persada Lampung Raya Suzuki Bandar Jaya melakukan launching produk mobil New Carry Pick-Up terbaru, Kamis 2 Mei 2019. Kegiatan dihadiri oleh para konsumen, rekanan serta calon konsumen pabrikan Jepang tersebut.

Kepala Cabang (Branch Manager) PT Lampung Persada Bandar Jaya, Desva Maria mengatakan, kegiatan Grand Launching New Carry Pick-Up sudah digelar Rabu 1 April lalu di Bandar Lampung. Namun, launching di Bandarjaya dilakukan hari ini.

Inilah Informasi Harga Mobil Suzuki April 2019, Berbagai Pilihan Tersedia dari Ertiga hingga Futura

"Yang menjadi kabar baiknya ialah, bahwa produk ini (New Carry Pick-Up) sudah keluar SPK (surat pemesanan kendaraan) atau pemesanan oleh sebanyak 30 konsumen kita. Artinya hati ini saja New Carry Pick-Up sudah terjual sebanyak 30 unit," terang Desva Maria.

All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Lampung, Persada Lampung Raya Beri Promo Pembelian

Ia menjelaskan, PT Persada Lampung Raya Bandarjaya juga dilakukan Launching diakrebakan, outlet tersebut merupakan 3S atau membawahi beberapa outlet lainnya yang ada di sejumlah kabupaten di Provinsi Lampung.

"Outlet Bandar Jaya ini membawahi tiga wilayah lainnya yakni Tulang Bawang, Metro dan Way Jepara (Lampung Timur). Sehingga kita mendapat kesempatan juga untuk melakukan launching produk," katanya.

Wibowo Santoso selaku Operational Manager PT Persada Lampung Raya mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat terkait produk baru Suzuki untuk tipe New Carry Pick-Up.

"Terimakasih atas sambutan masyarakat dan antusiasme konsumen yang sudah menyempatkan hadir pada launching produk kita hari ini. Produk ini kita yakin akan bersaing dengan produk sejenis di pasaran," ujarnya.

Kegiatan launching dihadiri sekitar 60 orang, mulai dari masyarakat, konsumen, rekanan, hingga lising.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved