Tribun Tulangbawang

Winarti: Hardiknas Momentum untuk Giat Bekerja

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan menggelar upacara di halaman kantor Bupati

Winarti: Hardiknas Momentum untuk Giat Bekerja
Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
Peringatan Hardiknas Pemkab Tuba 

Winarti: Hardiknas Momentum untuk Giat Bekerja

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan menggelar upacara di halaman kantor Bupati Tulangbawang, Kamis (2/5).

Peringatan ini diikuti peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar dan para guru dari sekolah-sekolah di hingga unsur TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tulangbawang.

Gubernur Ridho Pimpin Upacara Hardiknas 2019, Tegaskan Pembangunan Infrastruktur dan SDM

Bupati Tulangbawang Winarti berpesan agar segenap unsur bisa mengambil peran dalam membangun dunia pendidikan Tulangbawang yang lebih baik lagi.

Polres Metro Memperingati Hardiknas 2019 di Lapangan Samber Metro

"Jadikan Hardiknas sebagai momentum untuk makin giat bekerja, inovasi seiring pesan Presiden Jokowi. Seperti halnya membangun dari pinggiran adalah sebagai bentuk pemerataan pembangunan," pesan Winarti yang disampaikan Sekdakab Tulangbawang Anthoni selaku Pembina Upacara.

Adapun dalam upacara ini, para guru bertindak sebagai petugas upacara, dengan pemimpin upacara Rahmadin, yang merupakan Kepala SMPN Gedung Meneng dan Nazarudin, Perwira Upacara yang juga Kadis Pendidikan.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved