TDM Ajak Konsumen, Media, dan Vlogger Nonton Avengers: Endgame

Bersamaan dengan kegiatan ini, TDM mengadakan nonton bareng karyawan yang diikuti 124 peserta di Mal Boemi Kedaton.

TDM Ajak Konsumen, Media, dan Vlogger Nonton Avengers: Endgame
Istimewa
PT Tunas Dwipa Matra mengadakan nonton bareng Avengers: Endgame di XXI Mal Kartini, Bandar Lampung, Kamis, 2 Mei 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen, media, dan vlogger di Lampung, PT Tunas Dwipa Matra selaku main diler sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan kegiatan nonton bareng Avengers: Endgame di XXI Mall Kartini, Kamis, 2 Mei 2019.

Kegiatan ini diikuti 129 peserta, terdiri dari konsumen yang berasal dari seluruh diler resmi Honda di Bandar lampung serta media dan vlogger Lampung.

Bersamaan dengan kegiatan ini, TDM mengadakan nonton bareng karyawan yang diikuti 124 peserta di Mal Boemi Kedaton.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih TDM kepada konsumen setia yang telah memilih Honda untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan, namun tentunya dengan tema yang berbeda-beda.

"Kali ini tentunya dengan memanfaatkan momen film Avengers: Endgame yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin mendekatkan Honda kepada konsumen," jelas dia dalam rilisnya, Jumat, 3 Mei 2019.

Marak Spoiler, Avengers: Endgame Pecahkan Rekor Raup Rp 16 Triliun dalam 5 Hari

Ada Peran Kreator Indonesia dalam Efek Visual Pertempuran Avengers vs Thanos

Nurhayati menambahkan, TDM sangat memperhatikan pelayanan terhadap kosumennya, baik ketika pembelian maupun after sales.

Nonton bareng ini digelar sebagi wujud terima kasih Honda kepada kosumen yang telah membeli dan memercayakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari.

Selain gathering dan nobar, para peserta dimanjakan dengan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian Honda BeAT Series, Scoopy dan Vario 125.

Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda BeAT Series, Scoopy dan Vario 125 pada bulan Mei 2019 akan mendapatkan potongan tenor sampai 3 bulan. (Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved