Wali Kota Herman HN Berikan Santunan pada Keluarga Petugas KPPS yang Meninggal Dunia

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Berikan Santunan Kepada Anggota KPPS Meninggal Dunia

Wali Kota Herman HN Berikan Santunan pada Keluarga Petugas KPPS yang Meninggal Dunia
Tribunlampung/Eka A
Wali Kota Herman HN Berikan Santunan pada Keluarga Petugas KPPS yang Meninggal Dunia 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Walikota Bandar Lampung Herman HN memberikan santunan pada tiga orang Anggota KPPS yang meninggal dunia dalam Pemilu 2019 di ruang kerja Wali Kota Bandar Lampung, Jumat (3/5/2019).

Berdasarkan pantauan, Walikota Bandar Lampung Herman HN secara langsung memberikan santunan didampingi Asisten I Sukarma Wijaya, Kabag Humas Pemkot Bandar Lampung Suhardi Syamsi dan jajarannya.

Selain itu juga hadir keluarga ahli musibah atas nama petugas yang wafat yaitu Bambang Wijoyanto warga Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu, Keluarga Sukarman Kelurahan Sidodadi Kec. Kedaton, dan Yulita Perum Bukit Mas, Kec. Sukabumi.

"Selaku walikota turut berbelasungkawa yang dalam atas meninggalnya almarhum dan almarhumah," ucap Walikota Bandar Lampung Herman HN di sela-sela acara, Jumat (3/5/2019).

"Mudahan-mudahan doa bersama apa yang dibuat merupakan amal ibadah tugas negara dan diterima Allah sebagai amal ibadah dan masuk surga dan di lapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah," sambungnya.

Herman mengatakan santunan kepada keluarga korban langsung ditransfer melalui rekening kepada ahli musibah.

"Nilai santunan yang diberikan Rp 25 juta kepada setiap ahli musibah. Ini hanya sekadar bantuan dari pemerintah kota Bandar Lampung dan mudah-mudahan dapat meringankan," pungkasnya. (Tribunlampung.co.id/Eka A)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved